banner pemkab muba
Kota Solok

Tim Pemeriksaan Interim BPK Sumbar Selesaikan Tugas di Pemko Solok

84
×

Tim Pemeriksaan Interim BPK Sumbar Selesaikan Tugas di Pemko Solok

Sebarkan artikel ini
Zul Elfian Umar Saat Berbincang Dengan Tim Pemeriksaan Interim Bpk Ri Perwakilan Sumatera Barat
Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar saat berbincang dengan tim pemeriksaan interim BPK RI perwakilan Sumatera Barat. (prokopim)

SOLOK KOTA, Mjnews.id – Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si, melepas tim pemeriksaan interim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia perwakilan Sumatera Barat (Sumbar) setelah selesai melakukan pemeriksaan, bertempat di Ruang Kerja Walikota Solok, Jum’at (25/02/2022).
Wako ucapkan terimakasih atas masukan-masukan yang disampaikan oleh tim, yang tentunya untuk ditindaklanjuti secepatnya.
“Kami berterimakasih atas apa-apa yang menjadi pesan dan catatan dari bapak ibuk pemeriksa. Tentunya akan segera kami tindak lanjuti,” ucap Wako. 
Pemeriksaan interim sendiri merupakan audit pendahuluan yang dilakukan sebelum audit atas laporan keuangan dilakukan. Pemeriksaan interim dilaksanakan sebelum pemeriksaan atas LKPD. Pemeriksaan interim merupakan bagian dari pemeriksaan atas LKPD dan merupakan praktik yang lazim dalam pemeriksaan laporan keuangan.
Di sisi lain, wako juga minta maaf jika selama di Kota Solok ada tingkah dan sikap yang kurang berkenan. Di hadapan tim, ia langsung arahkan kepada inspektur dengan serius dan secepatnya untuk menindaklanjuti apa yang diarahkan.
(zal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600