Limapuluh KotaKriminalitasSumatera Barat

Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Nagari Batuhampar, Limapuluh Kota

294
×

Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Nagari Batuhampar, Limapuluh Kota

Sebarkan artikel ini
Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa Di Nagari Batuhampar
Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Nagari Batuhampar, Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, Kamis (17/8/2023). (f/ist)

Mjnews.id – Geger! Jasad seorang pria paruh baya di Nagari Batuhampar Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Limapuluh Kota, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Kamis (17/8/2023).

Mayat yang diketahui berinisial NSR (51) itu ditemukan bersimbah darah. NSR diduga menjadi korban penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kasat Reskrim Polres Payakumbuh, AKP ELvis Susilo membenarkan kejadian tersebut bahwa korban yang bernama Nasril (51). Namun AKP Elvis belum secara rinci menyebutkan penyebab meninggalnya korban karena masih menunggu hasil visum dan autopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

“Korban masih di rumah sakit. Penyebab meninggal diduga akibat penganiayaan,” kata AKP Elvis dikonfirmasi wartawan, Kamis (17/8/2023) siang.

Dikatakan mantan kasat Reskrim Polres 50 Kota itu, untuk motifnya belum diketahui pasti tetapi saat ini korban masih menjalani visum di Rumah Sakit Adnan WD dan benar beberapa bagian tubuh korban terluka, terutama bagian kepala.

“Saat ini masih diselidiki, informasi lebih lanjut nanti kami sampaikan,” ucap Kasat Reskrim.

Sebelumnya beredar di media sosial dan grup whatsapp, foto korban dalam kondisi berlumuran darah di bagian kepala, mulut dan hidung, sehingga menuai kecaman dari para netizen.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT