banner pemkab muba
Limapuluh KotaParlemenSumatera Barat

Anggota DPR Rezka Oktoberia Silaturahmi Bersama Irfendi Arbi

190
×

Anggota DPR Rezka Oktoberia Silaturahmi Bersama Irfendi Arbi

Sebarkan artikel ini
Anggota Dpr Rezka Oktoberia Silaturahmi Bersama Irfendi Arbi
Anggota DPR Rezka Oktoberia Silaturahmi Bersama Irfendi Arbi. (f/ist)

Mjnews.id – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Rezka Oktoberia sambangi kediaman Irfendi Arbi untuk bersilaturahmi. Kedatangan Legislator DPR RI ini untuk yang kedua kalinya ke rumah Mantan Bupati Limapuluh Kota periode 2016-2021 itu di Nagari Koto Tangah Simalangang, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota pada Minggu 5 November 2023 sekitar pukul 21.00 Wib

Kedatangan Anggota DPR RI itu disambut hangat Irfendi Arbi dan istri tercinta dan sambil bergurau, Rezka Oktoberia menyampaikan bahwa kunjungan ke rumah Irfendi Arbi ini selalu diridhoi oleh yang Kuasa, dimana setiap kedatangannya hujan selalu turun termasuk kunjungan yang pertama terjadi hujan lebat beberapa waktu yang lalu.

Rezka Oktoberia juga mengatakan, Alhamdulillah, ini kunjungan saya yang kedua kalinya, dan selalu ditandai dengan hujan turun. Ini tentu Ridho untuk kita semua. Rezka juga mengucapkan selamat kepada Irfendi Arbi yang masuk sebagai Caleg DPR RI dari Partai Nasdem, dengan telah ditetapkannya Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPR-RI pada Pemilu serentak tahun 2024 oleh KPU.

”Selamat Uda, dengan telah ditetapkannya DCT oleh KPU, kita sama-sama telah ditetapkan sebagai Calon Tetap dalam Pemilu serentak tahun 2024 nanti,” ucapnya kepada Irfendi.

Dikatakan Rezka dengan telah ditetapkannya DCT, dirinya mengajak untuk tetap selalu menjaga silaturahmi meskipun berbeda Partai Politik, terutama sebagai anak Nagari di Luhak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota), siapapun yang terpilih nantinya.

”Tentu kita tetap harus menjaga sillaturahmi meskipun berbeda Partai Politik, terutama sebagai anak Nagari di Luhak Limapuluh. Marilah saling support,” ucap wanita yang rajin turun ke Daerah Pemilihan nya untuk menjemput aspirasi masyarakat itu.

Sementara itu, Irfendi Arbi selaku tuan rumah sangat mengapresiasi ,menurutnya Rezka Oktoberia adalah pribadi yang baik, walau berbeda partai dan maju dari Daerah Pemilihan (DAPIL) yang sama dalam Pemilu serentak tahun 2024, namun Rezka tetap menjaga hubungan sillaturahmi antar sesama.

”Kita apresiasi dengan Buk Rezka yang tetap menjaga sillaturahmi, tentu ajakan agar masyarakat di Luhak Limapuluh nantinya memilih Putra dan Putri Asli Daerah dalam Pemilu yang akan dilakukan 14 Februari 2024 nanti kita kibarkan semangat nya dan dengan terpilihnya putra atau Putri yang asli daerah Luhak Limapuluh sebagai Anggota DPR-RI, tentu akan membawa berbagai program pembangunan untuk kemajuan daerah bisa lebih maksimal diperjuangkan, siapapun yang terpilih nantinya tentu akan kita dukung bersama untuk kemajuan daerah kedepan,” ucap Politisi Partai Nasdem itu.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600