ADVERTISEMENT
BeritaKota PariamanOlahragaSumatera Barat

Raih Prestasi Nasional, Pemko Pariaman Jamu Tim Persikopa

79
×

Raih Prestasi Nasional, Pemko Pariaman Jamu Tim Persikopa

Sebarkan artikel ini
Pemko Pariaman Jamu Tim Persikopa
Pemko Pariaman Jamu Tim Persikopa. (f/pemko)

Mjnews.id – Pemerintah Kota/Pemko gelar malam syukuran dan jamuan makan malam untuk Persatuan Sepakbola Kota Pariaman (Persikopa), di balairung rumah dinas walikota, Kelurahan Kampung Jawa II, Kecamatan Pariaman Tengah, Rabu 7 Februari 2024 malam.

Kepada pemain, pelatih dan official juga diserahkan berbagai bonus yang didapat dari sponsor dan berbagai kalangan.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Turut hadir Forkopimda, Pengusaha Pariaman Owner indah cargo, Asrizal Azis dan istri, Ketua KONI Kota Pariaman, Edison Trd, Ketua Askot PSSI Kota Pariaman, Kardinal Feri, Ketua Harian Persikopa, Buyung Lapau dan jajaran, serta orang tua pemain yang hadir.

“Malam ini kita menggelar malam syukuran atas keberhasilan persikopa menjadi runner up pada Piala Soeratin U-17 putaran Nasional di Surabaya kemaren, sekaligus pada malam yang berbahagia ini, kita juga menyerahkan berbagai bonus yang telah disiapkan oleh berbagai kalangan,” tukas Pj Wali Kota Pariaman, Roberia dalam sambutannya.

Baca Juga  Sekdako Padang Panjang: Banyak Prestasi dan Capaian Selama Duet Kepemimpinan Fadly-Asrul

Ia juga berharap, kepada pemain untuk tidak jemawa dengan prestasi yang telah direngkuh, tetapi tetap rendah hati, dan belajar dan berlatih terus untuk meningkatkan kemampuan, serta disiplin, karena tanpa disiplin, kita akan menjadi pribadi yang abai.

“Kalian masih muda-muda, jangan terlalu berpuas diri dengan hasil yang didapat saat ini, tetapi pacu terus talenta kalian, seimbangkan dengan attitude yang baik, sehingga nantinya kalian akan dapat sukses dalam hidup,” tuturnya.

Owner Indah Cargo, Asrizal Azis memberikan bonus kepada pemain, mulai dari uang tunai sebesar 40 Juta rupiah dan sepatu bola untuk masing-masing pemain.

Baca Juga  Runner Up Piala Soeratin U-17, Persikopa Terima Reward Rp100 Juta dari Pemprov Sumbar

Ada juga dari perantau Gebu Minang Jawa Timur, yang memberikan bonus sebesar 25 juta rupiah.

“Kita dari Pemko Pariaman juga akan memberikan bonus untuk para pemain kebanggan kita, termasuk pelatih dan official, sebesar 100 juta rupiah, yang akan kita bagikan nanti,” tutupnya.

Selain jamuan makan malam, rombongan Persikopa juga dijamu dengan penampilan kesenian daerah, serta penyerahan penghargaan kepada Arizal Azis, sebagai donator Persikopa yang sangat peduli dengan olahraga Kota Pariaman, khususnya sepakbola, serta penyerahan penghargaan kepada Kepala Cabang Bank Nagari Pariaman, Ibnu Supriadi.

(*)

Kami Hadir di Google News