banner pemkab muba
KriminalitasSumatera BaratTanah Datar

Ungkap Kasus Curanmor, Polres Tanah Datar Amankan 9 Motor

149
×

Ungkap Kasus Curanmor, Polres Tanah Datar Amankan 9 Motor

Sebarkan artikel ini
Polres Tanah Datar Ungkap Kasus Curanmor
Polres Tanah Datar Ungkap Kasus Curanmor. (f/humas)

TANAH DATAR, Mjnews.id – Pada Jum’at (19/08/2022) siang, Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si pimpin pelaksanaan konferensi pers di Loby Polres Tanah Datar.

Konferensi pers ini terkait dengan keberhasilan Satreskrim Polres Tanah Datar dalam melakukan pengungkapan kasus tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di Wilkum Polres Tanah Datar.

Sebagai pelaku yang berhasil diamankan sebanyak 2 (dua) orang, dengan berinisial BR (50) dan AS (43). Barang bukti yang diamankan sebanyak 9 (sembilan) unit sepeda motor.

Kapolres AKBP Ruly Indra menyampaikan, tentang bagaimana Tim Opsnal berhasil melakukan pengungkapan terhadap kasus Curanmor tersebut.

“Berdasarkan rekaman CCTV di TKP, selanjutnya tim berhasil mengindentifikasi kedua tersangka yang kemudian melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka dimaksud,” ujar Kapolres.

“Untuk tersangka BR ditangkap di Kecamatan Sungayang, sedangkan tersangka AS di tangkap di Kecamatan Payung Sekaki Kabupaten Solok,” tambahnya.

Selanjutnya, Kapolres menyampaikan akan terus melakukan pengejaran terhadap barang bukti yang lain.

Untuk semua barang bukti yang diamankan tersebut di sita di Kabupaten Dharmasraya, Solok dan Tanah Datar.

Kegiatan konferensi pers ini juga turut dihadiri oleh Wakapolres Tanah Datar Kompol Andi Parningotan Lorena, S.I.K, M.Si, Kasat Reskrim, serta tamu undangan dari rekan-rekan media di Kabupaten Tanah Datar.

(*/eds)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600