banner pemkab muba
Kota PayakumbuhSumatera Barat

FSB Paliko Berbagi Sembako dan Takjil di Bulan Ramadhan

115
×

FSB Paliko Berbagi Sembako dan Takjil di Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Payakumbuh, Mjnews.id – Forum Seni dan Budaya Payakumbuh dan Lima Puluah  Kota bagi-bagi Sembako dan Takjil di Bulan Suci Ramadhan 1443 H.
Ratusan paket sembako didistribusikan ke masyarakat yang membutuhkan juga ratusan takjil untuk masyarakat yang melintasi Jalan Ade Irma Suryani Kota Payakumbuh, yang bertempat di Pajak Kongsi, Sabtu (16/04/2022).
Zikran, Koordinator Acara kepada wartawan mengatakan, Forum Seni dan Budaya Paliko ini tidak hanya bergerak di bidang Seni tetapi juga di bidang sosial.
“Apalagi saat ini kita berada di bulan Ramadhan yang penuh berkah, sudah seharusnya kita saling berbagi antar sesama,” kata Zikran yang juga didampingi pengurus lainnya. 
Sementara itu, Wawako Payakumbuh, Erwin Yunaz juga mengucapkan terima kasih kepada panitia acara dan ia juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kawan-kawan FSB Paliko serta peminat pajak Kongsi yang telah menyukseskan kegiatan bhakti sosial ini,” ujar Wawako.
Tak lupa Wawako juga menyampaikan terima kasih kepada Delta O2 Sumbar yang juga ikut menggagas bhakti sosial ini, mudah-mudahan niat baik bapak dan ibuk semua dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa hendaknya,” ucap Wawako sambil mengaminkan.
Kegiatan Berbagi Sembako digagas oleh Forum Seni dan Budaya Payakumbuh dan Limapuluh Kota itu juga dihadiri oleh pengurus lainnya.
(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600