banner pemkab muba
Kabupaten AgamSumatera Barat

Bupati Andri Warman Hadiri Musda IPHI Agam

124
×

Bupati Andri Warman Hadiri Musda IPHI Agam

Sebarkan artikel ini
Bupati Andri Warman Hadiri Musda IPHI Agam
Bupati Andri Warman Hadiri Musda IPHI Agam. (f/amc)

Ampek Angkek, Mjnews.id – Bupati Agam, Andri Warman hadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke-III Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Agam, di Hotel Sultan, Parik Putuih, Nagari Ampang Gadang, Kecamatan Ampek Angkek, Jumat (13/1/2023).

Panitia kegiatan, Syafrizal mengatakan kegiatan ini digelar 13-14 Januari 2023 yang diikuti seluruh pengurus IPHI kecamatan se-Kabupaten Agam sebagai ajang evaluasi dan mendiskusikan terkait perkembangan IPHI.

Ia berharap melalui Musda ini, dapat mempercepat pembangunan pusat dakwah dan pelayanan umat, yang merupakan salah satu program utama IPHI.

Bupati Andri Warman mengucapkan selamat kepada seluruh anggota IPHI, atas terselenggaranya Musda III ini.

“Musda ini merupakan salah satu kegiataan yang sangat penting dalam suatu organisasi. Jika tidak ada Musda, tentu roda organisasi tidak akan berjalan dengan baik,” ujarnya.

Dikatakan, selain untuk mencari kepengurusan yang baru, Musda ini juga bertujuan untuk membahas dan mencari solusi dari persoalan-persoalan yang ada.

Ia berharap, melalui musda ini dapat terjalinnya kerja sama dan sinergitas antar stakeholder, khususnya dengan pemerintah daerah.

“Sehingga kita dapat bersama-sama menyukseskan program-program daerah. Semoga Musda ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, dan menghasilkan yang terbaik,” harapnya.

(amc/jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600