Kabupaten DharmasrayaPolriSumatera Barat

Satlantas Polres Dharmasraya Berikan Bantuan Materil kepada Korban Lakalantas

140
×

Satlantas Polres Dharmasraya Berikan Bantuan Materil kepada Korban Lakalantas

Sebarkan artikel ini
Polres Dharmasraya Berikan Bantuan Materil Kepada Korban Lakalantas
Polres Dharmasraya Berikan Bantuan Materil kepada Korban Lakalantas. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id – Satlantas Polres Dharmasraya gencar turun ke lapangan melaksanakan edukasi tertib dalam berlalu lintas, dengan kegiatan edukasi ke anak usia dini, sekolah-sekolah hingga melalui mobil publik adress/pengeras suara di jalan umum, dipimpin lansung oleh Kasat Lantas Iptu Sayyid Malik Ibrahim, Rabu (18/01/2023).

Ini bentuk kepedulian terhadap korban lalu lintas dan kepada pengendara motor.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melalui Kasat Lantas Iptu Sayyid Malik yang didampingi Kanit Kamsel Satlantas Aipda Rio Satria yang ditemui Awak media di ruangannya mengatakan, pada awal 2023 ini, Kami dari anggota Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya melakukan kegiatan kepedulian terhadap korban lalu lintas, korban laka lantas yang masih proses pengobatan sekaligus memberi bantuan materil, beralamat di Nagari Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung.

Kepada pengendara motor kepada pengendara yang patuh terhadap aturan berlalu lintas berupa pemberi sembako dalam kepedulian dan penghargaan (reward) kepada meraka.

Pada kesempatan itu, diimbau kepada setiap pengendara kendaraan agar tertib dalam berlalu lintas khususnya bagi yang menggunakan kendaraan roda dua, wajib menggunakan helm dan perlengkapan yang lainnya untuk keselamatan kita semuanya.

“Karena kalau kita lagi melakukan aktivitas mengendarai kendaraan, ingat keluarga kita menunggu rumah,” tegas Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Sayyid Malik.

(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT