banner pemkab muba
Padang PanjangSumatera Barat

Akan Jadi Perumda, PDAM Padang Panjang Kunjungi Kominfo untuk Pembuatan Logo dan e-Office

114
×

Akan Jadi Perumda, PDAM Padang Panjang Kunjungi Kominfo untuk Pembuatan Logo dan e-Office

Sebarkan artikel ini
PDAM Padang Panjang Kunjungi Kominfo
PDAM Padang Panjang Kunjungi Kominfo.
PADANG PANJANG, Mjnews.id – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang Panjang akan berubah menjadi Perusahaan Umum Daerah (Perumda).
Untuk menunjang pelaksanaan tugas pokok dan fungsi agar lebih baik ke depan, Direktur PDAM, Adrial A. Bakar, ST didampingi Kabag Pemerintahan Setdako, Drs. Reflis, MTP dan Kabag Perekonomian, Putra Dewangga, S.S, M.Si mengunjungi Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Jumat (28/1/2022).
Adrial menjelaskan, maksud dan tunjuan kunjungannya ke Kominfo untuk memasukkan PDAM ke dalam sistem e-Office. Hal ini bertujuan agar lebih memudahkan sistem komunikasi PDAM dengan Pemerintah Daerah termasuk Dewan Pengawas menurut sistem yang ada di Pemerintah Daerah.
Selain itu, Adrial juga meminta bantuan untuk merancang disain logo terbaru PDAM sehubungan dengan perubahan menjadi Perumda Air Minum Tirta Serambi yang perdanya sedang diproses.
“Salah satu kelengkapan untuk perda tersebut, diperlukan logo yang terbaru dari PDAM. Dalam hal ini kita ingin pembaharuan logo dengan menampilkan semangat baru,” katanya.
Ia berharap dengan menjadi perumda ini, akan muncul semangat baru dengan kinerja yang lebih baik untuk memajukan dan memberikan pelayanan air minum yang terbaik kepada masyarakat Kota Padang Panjang.
Sementara itu, Kadis Kominfo, Drs. Ampera, S.H, M.Si mengatakan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik dalam disain logo tersebut.
“Kami akan berupaya semaksimal mungkin dengan kemampuan SDM yang kita miliki untuk mewujudkan keinginan PDAM ini,” ujar Ampera.
(rfk/arb)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600