banner pemkab muba
Kabupaten SijunjungPadang PanjangSumatera Barat

Dekranasda Sijunjung Studi Tiru ke Serambi Milk Padang Panjang

139
×

Dekranasda Sijunjung Studi Tiru ke Serambi Milk Padang Panjang

Sebarkan artikel ini
Dekranasda Sijunjung Studi Tiru ke Serambi Milk Padang Panjang
Dekranasda Sijunjung Studi Tiru ke Serambi Milk Padang Panjang. (kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id – Kunjungi Kota Padang Panjang untuk studi tiru, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sijunjung, Nedia Fitri Guspardi Benny Dwifa Yuswir mengapresiasi pengelolaan susu sapi perah di Serambi Milk.
Kunjungan tersebut, diterima Ketua Dekranasda Kota Padang Panjang, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP, Selasa (22/2/2022).
“Saya bangga dan mengapresiasi Serambi Milk ini. Karena saya mendengar awalnya ini adalah sebuah UMKM, kemudian tumbuh menjadi ekonomi kreatif dan salah satu destinasi tujuan wisata edukasi di Padang Panjang,” sebut Nedia.
Nedia juga mengatakan, dengan pengolahan susu sapi perah Serambi Milk yang sangat baik dan juga dukungan dari pemerintah, nantinya bisa diaplikasikan juga di Kabupaten Sijunjung.
Sementara itu, Dokter Dian mengucakan terima kasih kepada Dekranasda Sijunjung yang berkunjung dan melakukan studi tiru ke Kota Padang Panjang.
Selain itu, Dian mengatakan, banyak industri kecil menengah (IKM), produk-produk kerajinan, maupun usaha-usaha yang bergerak di bidang ekonomi kreatif di Kota Padang Panjang yang bisa menjadi contoh bagi kabupaten/kota lainnya. Salah satunya susu sapi perah Serambi Milk ini.
“Dekranasda Kota Padang Panjang akan terus memayungi dan memberi dukungan kepada IKM dan produk-produk kerajinan di Padang Panjang. Agar bisa semakin berkembang dan lebih baik lagi,” tuturnya.
(dga/arb)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600