Sumatera Barat

Sekdaprov Hansastri Besuk Mantan Gubernur Azwar Anas di RS Gatot Subroto

107
×

Sekdaprov Hansastri Besuk Mantan Gubernur Azwar Anas di RS Gatot Subroto

Sebarkan artikel ini
Sekdaprov Sumbar, Hansastri Besuk Mantan Gubernur Azwar Anas Di Rs Gatot Subroto
Sekdaprov Sumbar, Hansastri Besuk Mantan Gubernur Azwar Anas di RS Gatot Subroto. (f/ist0

PADANG, Mjnews.id – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumatera Barat, Hansastri, membesuk tokoh Sumbar dan tokoh nasional, Azwar Anas yang terbaring lemah di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (2/2/2023).

Hansastri didampingi Ketua Tim Dokter yang merawat, Kol. dr. Basuki, Sp.An, dan salah seorang anak Pak Anas -sapaan Azwar Anas- Irza Farabi (Roy).

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Kepada pihak keluarga Hansastri mewakili Gubernur, Wakil Gubernur dan masyarakat Sumbar, menyampaikan rasa hormat dan prihatin atas sakit yang diderita mantan gubernur Sumbar dua periode (1977-1987) tersebut. Sekda juga mendoakan semoga dengan pengobatan yang intensif bisa pulih kembali.

Hansastri juga membagikan momen membesuk Azwar Anas melalui aplikasi percakapan whatsapp grup pimpinan OPD Pemprov Sumbar. Sekda berharap doa seluruh jajaran ASN Pemprov Sumbar kepada Azwar Anas.

“Mohon doa buat kesembuhan bapak Azwar Anas,” kata Hansastri.

Sebagai informasi, Azwar Anas pernah menduduki beberapa jabatan penting di Indonesia, diantaranya Menteri Perhubungan dan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, serta Ketua Umum PSSI periode 1991-1999.

(MMC)

Kami Hadir di Google News