banner pemkab muba
Kabupaten SolokSumatera Barat

Kunjungi Nagari Simanau, Bupati Solok Berjanji Hal Ini

200
×

Kunjungi Nagari Simanau, Bupati Solok Berjanji Hal Ini

Sebarkan artikel ini
Kunjungan Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda dan Athari Gauthi Ardi selaku Anggota DPR RI Komisi V ke Nagari Simanau, Kecamatan Tigo Lurah mendapat sambutan hangat
Kunjungan Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda dan Athari Gauthi Ardi selaku Anggota DPR RI Komisi V ke Nagari Simanau, Kecamatan Tigo Lurah mendapat sambutan hangat, Senin (06/02/2023). (f/siska)

SOLOK, Mjnews.id – Dalam rangka silaturahmi, Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda dan Athari Gauthi Ardi selaku Anggota DPR RI Komisi V kunjungi Nagari Simanau, Kecamatan Tigo Lurah, Senin (06/02/2023).

Walinagari Simanau, Muklis mengucapkan selamat datang dan berterimakasih kami kepada Bupati dan Athari karena telah banyak melakukan pembangunan dan bantuan di nagari Kecamatan Tigo Lurah ini, terutama di Nagari Simanau.

Athari Gauthi Ardi pada kesempatan itu, menyampaikan, Insya Allah sampai tahun 2024 program seperti Bedah Rumah, P3TGAI, KOTAKU akan terus saya kucurkan ke Kabupaten Solok terutama di Kecamatan Tigo Lurah ini.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Solok karena telah terus bersinergi dan berkolaborasi dengan kami di DPR RI terutama di Komisi V,” ujar Athari.

Athari mengucapkan Alhamdulillah pada tahun 2023 jalan di Kapujan Tigo Lurah, telah masuk Inpres Jalan Daerah, dan saya bersama dengan Bapak Bupati akan memperjuangkan jalan ke Garabak Data untuk masuk Inpres Jalan Daerah pada tahun 2024

“Saya mohon doa dari masyarakat Kabupaten Solok ini agar saya tetap amanah dan terus konsisten dalam membangun Kabupaten Solok ini,” ungkapnya.

Sementara Bupati Epyardi mengatakan, untuk pembangunan, semua anggaran yang ada dialokasikan semampunya untuk melakukan pembangunan di Kabupaten Solok.

“Maka dari itu saya datang ke tiap tiap nagari ini bertujuan untuk mendengarkan langsung apa saja usulan pembangunan dari masyarakat nagari itu sendiri,” ujarnya.

“Karena saya memiliki visi Mambangkik Batang Tarandam untuk menjadikan Kabupaten Solok ini terbaik di Sumatera Barat,” ujar Bupati.

Kemudian Bupati menjelaskan, pada tahun ini Kabupaten Solok telah banyak mendapatkan penghargaan salah satunya penghargaan terhadap pelayanan publik dimana Kabupaten Solok menjadi yang terbaik di Sumatera Barat.

“Untuk jalan Kapujan – Rimbo Data Insya Allah pada tahun 2023 ini akan selesai dibangun,” ungkapnya.

Tak lupa Bupati mengucapkan terimakasih kepada Ibu Athari yang telah ikut membantu memperjuangkan jalan Kapujan – Rimbo Data.

“Saya berjanji pada tahun 2024 dibawah kepemimpinan saya, Tigo Lurah tidak akan menjadi daerah yang terisolir lagi,” tegas Bupati.

(Sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600