Pesisir SelatanSumatera Barat

Pemkab Merangin Jambi Study Tiru ke Pesisir Selatan

136
×

Pemkab Merangin Jambi Study Tiru ke Pesisir Selatan

Sebarkan artikel ini
Sekrdakab Pesisir Selatan, Mawardi Roska Terima Rombongan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin, Provinsi Jambi Di Kantor Bupati
Sekrdakab Pesisir Selatan, Mawardi Roska terima rombongan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin, Provinsi Jambi di Kantor Bupati, Rabu (15/02/2023). (f/canang)

Pesisir Selatan, MJNews.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, Mawardi Roska mewakili Bupati terima rombongan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin, Provinsi Jambi di Kantor Bupati, Rabu (15/02/2023).

Kehadiran rombongan Pemkab Merangin tersebut dalam rangka melakukan kunjungan kerja study tiru pada Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di Pemkab Pesisir Selatan.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Kami senang dengan kehadiran bapak/Ibu bersama rombongan ke sini. Walaupun Kabupaten Pessel dan Kabupaten Merangin jaraknya berjauhan, namun penting bagi kita untuk menjalin silaturrahmi dan saling berkomunikasi dengan baik,” ucap Mawardi Roska, dalam sambutannya.

Mawardi Roska mengatakan Pemkab Pessel beserta OPD menyambut baik agenda Study Tiru, Pemkab Merangin, tentang Pengawasan Perizinan.

Mawardi Roska menjelaskan maksud kunjungan tersebut, untuk meningkatkan kinerja pelayanan perizinan, pada Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) di Kabupaten Merangin.

“Pemerintah daerah melalui dinas terkait, siap menfasilitasi apa saja yang dibutuhkan, terutama dalam penerapan studi tiru ini,” ujarnya.

Dirinya berharap, semoga dengan studi tiru ini, dapat menguatkan sinergi, antara Pemkab Pessel dengan Pemkab Merangin.

“Sehingga, dapat berbagi informasi, mengenai apa saja hal, yang dapat mensejahterakan masyarakat,” ucap Mawardi Roska.

Kemudian pada kesempatan itu, Pemkab Merangin yang diwakil oleh Wakil Bupati Merangin, Nilwan Yahya, mengucapkan rerima kasih kepada Pemkab Pessel yang telah melayani, dan memasilitasi kegiatan study tiru tersebut.

“Kami dari Pemkab Merangin, ingin belajar banyak ke sini (Pessel) tentang Pengawasan Perizinan di Dinas terkait. Dan, yang terpenting dapat meningkatkan tali silaturahmi antara Pessel dan Merangin,” ujarnya.

(canang)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT