Kabupaten DharmasrayaSumatera BaratTNI

Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Pulau Punjung Bagi-bagi Takjil Gratis

226
×

Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Pulau Punjung Bagi-bagi Takjil Gratis

Sebarkan artikel ini
Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Pulau Punjung Bagi-Bagi Takjil Gratis
Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Pulau Punjung Bagi-bagi Takjil Gratis. (f/ist)

Mjnews.id – Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Pulau Punjung bagikan Takjil Gratis kepada Pengendara di jalan lintas sumatera, pada Selasa (04/04/2023) sore, yang digelar di depan Koramil 03 Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian di bulan suci Ramadan dan sekaligus dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-77 tahun.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

PLH Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Pulau Punjung Ny. Mai Joko Sumarno, yang ditemui awak media dalam pembagian takjil gratis tersebut mengatakan, kami dari Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Pulau Punjung menggelar pembagian takjil bagi pengguna Jalan Lintas Sumatera, yang digelar di depan Koramil 03 Pulau Punjung.

Tujuan kegiatan merupakan kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana, ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Ulang Tahun Kartika Chandra Kirana yang ke 77 tahun.

Karena bertepatan dengan bulan suci Ramadan, maka kami membagikan takjil gratis kepada pengguna Jalan Lintas Sumatera.

Dalam pembagian takjil kali ini ada berbagai jenis seperti minuman segar, kolak bubur yang di bagiakan sekitar 250 paket takjil.

“Harapan kami, kegiatan kami ini menjadikan inspirasi bagi banyak orang yang peduli berbagi di bulan suci Ramadan saat ini,” ucap PLH Ketua Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Pulau Punjung, Ny. Mai Joko Sumarno.

(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT