Padang PanjangPolitikSumatera Barat

Puji Hastuti, Srikandi Partai Demokrat dengan Seabrek Kegiatan Sosial

152
×

Puji Hastuti, Srikandi Partai Demokrat dengan Seabrek Kegiatan Sosial

Sebarkan artikel ini
Puji Hastuti
Puji Hastuti ikut berbaur dan berkegiatan bersama karang taruna. (f/ist)

MJNews.id – Srikandi Partai Demokrat Puji Hastuti, merupakan salah seorang Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kota Padang Panjang. Yang juga merupakan Ketua Fraksi Demokrat Kebangkitan Bangsa dan wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Padang Panjang.

Dari sekian banyak kesibukannya sebagai Anggota DPRD, Puji Hastuti masih sempat menyempatkan diri untuk ikut berbaur dan berkegiatan bersama karang taruna sebagai MPKT.

Selaku, orang yang didaulat jadi MPKT, Beliau terlihat aktif di berbagai kegiatan karang taruna, bahkan ikut terjun langsung bersama pengurus di hampir setiap kegiatan karang taruna.

Di samping itu, rasa kepedulian nya dalam menjalankan peran sebagai MPKT adalah alasan yang mendasar bagi Srikandi tangguh yang satu ini untuk memberi kemudahan kepada Karang Taruna agar maju dan berkembang di kota Padang Panjang.

Puji Hastuti pun berharap, agar bagaimana Karang Taruna di Kota Padang Panjang ini bisa menjadi percontohan bagi karang taruna di daerah lain.

Hal tersebut diungkap Srikandi Partai Demokrat ini kepada MJNews.id, Jumat (14/4/2023) di kediamannya. Artinya, sebagai wadah tempat berkumpulnya para remaja, tugas pemerintah dan kita untuk menyalurkan bermacam hobi-nya ke hal-hal yang positif.

“Jangan biarkan generasi emas ini terbuang percuma lantaran tidak terurus dengan baik,” terang Puji Hastuti.

Untuk itu, sebagai Anggota DPRD dan MPKT, akan memperjuangkan bagaimana wadah Generasi Muda ini eksis dan diperhitungkan keberadaannya di Kota Padang Panjang. Kita tidak menginkan wadah generasi muda ini tempat kongkow-kongkow anak muda tanpa punya tujuan yang jelas.

Ramadan bulan penuh kebaikan. Tidak disia-siakan Puji Hastuti dengan sedikit berbagi dengan masyarakat. Berbagi takjil dengan ratusan generasi muda di bulan puasa ini. Jika diukur tidaklah berat unutuk memulai semua itu. Bersama generasi muda kita berbaur segalanya jadi mudah.

“Pekerjaan kecil ini akan berimbas besar pada kita,” tutur Puji.

“Dan lagi, pekerjaan sosial semacam ini sudah menjdi tugas keseharian kita bersama masyarakat sebagai Anggota DPRD,” ulasnya.

Di penghujung obrolan, Puji menyatakan. Jika tidak ada aral melintang, pada Pileg Tahun 2024 maju kembali jadi Anggota DPRD Padang Panjang untuk lima tahun ke depan.

“Segala usaha dan upaya telah kita persiapkan. Sebagai Kader Senior Partai Demokrat, perjuangan kita sama dan peluang itu jangan sampai lepas. Sedikit, saja lengah kawan lain akan merebut peluang tersebut,” pungkas Puji Hastuti.

(Son)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600