Kota SolokPolriSumatera Barat

Patroli Rutin Berhasil Cegah Aksi Copet dan Jambret di Wilayah Polsek Kota Solok

239
×

Patroli Rutin Berhasil Cegah Aksi Copet dan Jambret di Wilayah Polsek Kota Solok

Sebarkan artikel ini
Img 20230418 182528 Resize 50

Mjnews.id – Wilayah hukum Polsek Kota Solok sejak Januari sampai 18 April 2023 bebas dari tindak pidana copet dan penjambretan.

Kapolsek Kota Solok, Kompol Sugianto kepada Mjnews.id di Solok, kemarin menyebutkan, keberhasilan jajaran kepolisian dari Polres Solok bersama Polsekta setempat tak lepas dari setiap saat jajaran kepolisian baik Polres maupun Polsekta melakukan tugas rutin seperti melakukan patroli dan pengawasan seperti di kawasan pasar dan tempat keramaian.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Alhamdulillah! Seperti bulan Ramadhan ini Kota Solok bebas dari aksi tindak kriminal seperti aksi copet dan penjambretan,” papar Sugianto.

Namun pihak polsekta melihat dan menilai di kawasan Lukah Pandan KTK dan Lukah Pandan IX Korong, termasuk salah satu kawasan mulai ramai saat ini, terutama sejak sore sampai malam hari.

Karena dijadikan masyarakat tempat duduk-duduk santai bersama teman-teman dan keluarga.

Pihak kepolisian menilai pada kawasan tersebut membuat rawan terjadi kecelakaan dan pertengkaran dan perkelahian sesama dan kelompok-kelompok.

“Alhamdulilah berkat operasi rutin dari petugas kepolisian baik di tingkat polres maupun polsekta melakukan patroli, peristiwa dan kejadian tak diinginkan tidak terjadi karena petugas cepat mengantisipasi, ” ujar Sugianto mengakhiri.

(zal mega)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT