Kabupaten DharmasrayaPolriSumatera Barat

Jumat Barokah, Polsek Sungai Rumbai Bagikan Sembako dari Kapolres Dharmasraya

110
×

Jumat Barokah, Polsek Sungai Rumbai Bagikan Sembako dari Kapolres Dharmasraya

Sebarkan artikel ini
Img 20230421 210214 Resize 57

Mjnews.id – Sehari menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H, dalam Jumat Barokah, Polsek Sungai Rumbai membagikan Sembako yang diadakan pada Jumat (21/04/2023) yang dipimpin oleh Kapolsek Sungai Rumbai, AKP Suyanto bersama Ketua Bhayangkari Ranting Sungai Rumbai Ny. Mila Suyanto dan anggota Polsek Sungai Rumbai dan Anggota Bhayangkari Ranting Sungai Rumbai.

Sementara itu, Kapolres AKBP Nurhadiansyah, melalui Kapolsek Sungai Rumbai AKP Suyanto yang ditemui awak media di Polsek Sungai Rumbai mengatakan, pada hari ini kami dari Polsek Sungai Rumbai dan bersama Bhayangkari melakukan kegiatan Jumat Barokah memberikan Sembako dari Bapak Kapolres AKBP Nurhadiansyah kepada masyarakat yang kurang mampu guna meringankan beban masyarakat pada bulan suci Ramadhan dan apalagi sehari menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kegiatan ini digelar pada Nagari Kurnia Selatan dan Nagari Kurnia Koto Salak, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya. Karena besok telah hari raya Idul Fitri 1444 H atau hari kemenangan umat islam yang telah melaksanakan puasa satu bulan penuh.

Maka dari itu, kami memberikan Sembako dari Kapolres AKBP Nurhadiansyah di antaranya beras,‎ telur ayam, susu kental manis, mie instan, minyak goreng, gula pasir. Semoga bisa bermanfaat dalam menyambut hari raya Idul Fitri.

“Kami atas keluarga besar Polsek Sungai Rumbai mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin,” ucap Kapolsek Sungai Rumbai AKP Suyanto.

(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT