Pasaman BaratSumatera Barat

Kondisi Meninggal, Warga Sei Landai yang Hanyut di Batang Masang Ditemukan di Lubuk Siayak

127
×

Kondisi Meninggal, Warga Sei Landai yang Hanyut di Batang Masang Ditemukan di Lubuk Siayak

Sebarkan artikel ini
Muhammad Cipta Husada (22), Warga Sei Landai, Nagari Ganggo Hilia, Kecamatan Bonjol Yang Hanyut Di Batang Masang Akhirnya Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia Di Lubuk Siayak, Nagari Binjai, Kecamatan Tigo Nagari
Muhammad Cipta Husada (22), warga Sei Landai, Nagari Ganggo Hilia, Kecamatan Bonjol yang hanyut di Batang Masang akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Lubuk Siayak, Nagari Binjai, Kecamatan Tigo Nagari. (f/bpbd)

PASAMAN, Mjnews.idMuhammad Cipta Husada (22), warga Sei Landai, Nagari Ganggo Hilia, Kecamatan Bonjol yang dinyatakan hanyut pada Kamis (24/11/2022) kemarin, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Korban ditemukan di Lubuk Siayak, Batang Masang, tepatnya di Lubuk Siayak, Nagari Binjai, Kecamatan Tigo Nagari atau sekitar 15 KM dari titik tempat dimana korban dinyatakan hilang.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pasaman, Alim Bazar membenarkan bahwa korban memang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Korban ditemukan di tepi sungai batang masang, Nagari Binjai Kecamatan Tigo Nagari pada Sabtu (26/11/2022), sekitar pukul 15.00 WIB tadi dalam kondisi meninggal dunia,” ungkapnya.

Lebih jauh dikatakannya, penemuan korban berkat kerja sama semua pihak dari BPBD, Forkopimcam Bonjol, FAJI dan tim lainnya yang dari pagi terus melakukan penyisiran sepanjang Batang Masang tersebut.

Saat melakukan penyisiran, katanya, tim pencari menggunakan dua perahu karet. walaupun medan yang ditempuh sedikit berat, tidak menyusutkan niat seluruh tim untuk melakukan pencarian.

“Alhamdulillah, pencarian korban membuahkan hasil. Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu dalam pencarian korban hilang terseret arus sungai ini,” tutupnya.

(Rh)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT