Kabupaten AgamSumatera Barat

Naas! Seorang Bocah Laki-laki Hanyut Terbawa Arus Sungai di Sungai Landia, Agam

357
×

Naas! Seorang Bocah Laki-laki Hanyut Terbawa Arus Sungai di Sungai Landia, Agam

Sebarkan artikel ini
Naas! Seorang Bocah Laki-Laki Hanyut Terbawa Arus Sungai Di Sungai Landia, Agam
Naas! Seorang Bocah Laki-laki Hanyut Terbawa Arus Sungai di Sungai Landia, Agam. (f/kominfo)

Mjnews.id – Masyarakat di sekitar jembatan Sungai Panta yang berdekatan dengan Kantor Wali Nagari Panta, dikejutkan dengan adanya seorang bocah laki-laki hanyut terbawa arus deras sungai.

Bocah tersebut adalah warga Nagari Sungai Landia berumur sekitar 10 tahun, hilang terbawa arus sungai dari Sungai Landia – Panta Nagari Panta, Kecamatan Matur, Kabupaten Agam.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kronologisnya, anak tersebut sedang berada dalam sungai di Nagari Sungai Landia sambil duduk di atas batu, tiba-tiba datang arus deras hingga menghayutkannya kira-kira pukul 15.00 WIB, Sabtu (5/8/2023).

“Anak tersebut bernama Alvaro Gifarel, Kelas 4 di salah satu SD di Nagari Sungai Landia,” kata Hanafi seorang warga setempat.

“Saat ini warga Sungai Landia sedang melakukan pencarian dengan menyisir aliran sungai,” katanya.

Warga lain juga bernama Ririn yang berada di lokasi menyatakan bahwa anak tersebut diduga kuat meninggal dan jasadnya belum ditemukan.

“Kuat dugaan anak tersebut meninggal dan hingga kini belum ditemukan karena kondisi arus yang begitu deras dan berwarna keruh,” kata Ririn.

Camat Matur yang dikonfirmasi kejadian ini turut membenarkan. Saat ini warga sedang melakukan pencarian di sepanjang sungai Panta – Aia Sumpu, Nagari Matua Hilia dan korban masih belum ditemukan.

“Saat ini kami telah berkoordinasi dengan Walinagari Panta dan pihak Puskesmas serta Polsek Matur untuk pencarian korban dan kita berharap korban segera ditemukan dalam keadaan selamat,” harapnya.

(jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT