BeritaPesisir Selatan

Warga Apa Jaya Bayang Korban Hanyut di Batang Bayang Belum Ditemukan

340
×

Warga Apa Jaya Bayang Korban Hanyut di Batang Bayang Belum Ditemukan

Sebarkan artikel ini
Tim Sar Kabupaten Pesisir Selatan Sedang Melakukan Penyisiran Mencari Irfan Korban Hanyut
Tim SAR Kabupaten Pesisir Selatan sedang melakukan penyisiran mencari Irfan korban hanyut. (f/obral)

Mjnews.id – Irfan (18) tahun, korban hanyut terbawa arus aliran Batang Bayang di Kampung Lubuk Begalung pada Minggu 21 April 2024 waktu Magrib, sampai berita ini terbit belum ditemukan.

Korban Irfan, warga Kampung Apa Jaya, Kenagarian Kapeh Panji Jaya Talaok, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, belum ada tanda-tanda bisa ditemukan.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Saat kejadian, korban menyeberangi sungai ini sekira pukul 18.00 WIB..

Sampai ini hari Senin 22 April 2024, pada pukul 09.36 WIB pagi ini pun korban belum ada tanda-tanda lokasi korban berada, dan gabungan tim SAR Kabupaten Pesisir Selatan dari Sabtu malam hingga saat ini telah melakukan penyisiran, namun belum ada titik terang lokasi korban hanyut untuk dievakuasi.

Peristiwa Irfan korban hanyut ini dibenarkan dua Wali Nagari yakni Kapeh Panji Jaya Talaok Bayang Pesisir, Wandi, dan Wali Nagari Aur Begalung Bayang Pesisir Selatan, Musrial, saat di konfirmasi pada Senin 22 April 2024.

Namun anehnya, pada peristiwa dugaan hanyutnya Irfan ini bukanlah saat sungai ini sedang banjir melainkan air Batang Bayang sedang normal saja.

“Dari Sabtu malam hingga Senin ini masyarakat telah melakukan penyisiran bersama tim SAR menggunakan perahu karet atas lubuk sungai yang diduga korban terbenam,” sebut Wali Nagari Aur Begalung, Musrial.

(Obral)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT