banner pemkab muba
PendidikanPesisir SelatanSumatera Barat

Alumni SMAN 2 Painan Halal bihalal dan Kukuhkan Perkasmandupa

148
×

Alumni SMAN 2 Painan Halal bihalal dan Kukuhkan Perkasmandupa

Sebarkan artikel ini
Img 20230426 021037 Resize 67

MJNews.id – Ajang Silaturahmi Alumni serta pengukuhan Perkasmandupa dan halal bihalal Alumni SMAN 2 Painan Tahun 2023 berlangsung di Gedung PCC Painan Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (25/04/2023).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pesisir Selatan diwakili Kadis Pendidikan, Salim Muhaimin yang juga mantan guru SMA N 2 Painan, Kepala Sekolah SMA N 2 Painan, Erisman, S.Pd beserta majelis Guru dan Pensiunan Guru SMA N 2 Painan, Pimpinan Bank Nagari Painan seluruh Alumni semua angkatan

Ketua Panitia Pelaksana Desmato dan Sekretaris Dede Desmana menyampaikan acara ini terlaksana dengan dukungan bersama Alumni SMA N 2 Painan dan seluruh pengurus Perkasmandupa dengan semangat kebersamaan dengan tema “Berkumpul, Bersama dan Bersatu”.

Ketua Umum Perkasmandupa, Doni Harsiva Yandra menyampaikan acara ini sebagai bentuk pemerkasa Alumni SMA N 2 Painan yang mana sudah terdaftar dalam SK Kemenkumham RI tentang perkumpulan Alumni SMA N 2 Painan.

“Hal ini menjadikan semangat untuk alumni untuk bekerja sama kesemua Pihak baik untuk alumi dan Sekolah salah satunya dengan Program KTA Alumni yang Berkerja sama dengan Bank Nagari yang bisa nantinya sebagai ATM buat anggota Alumni SMA N 2 Painan seluruh angkatan,” ucapnya.

Dalam pengukuhan tersebut terdiri dari Dewan Pengawas Alumni di Ketua oleh Welly Hendra, Sekretaris Linda Astuti , Dewan Pengurus terdiri dari Ketua Umum, Doni Harsiva Yandra, Ketua Harian, Dongki Agung Pribumi, Sekretaris M. Adli dan Bendahara, Cici Gamiaci dan Beberapa Bidang lainnya.

Dalam beberapa rangkaian acara juga di serahkan sertifikat buat Kepala Sekolah, Guru dan Dewan Pengawas Alumni.

(canang)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600