Kabupaten SolokMTQSumatera Barat

Kadis Kominfo Kabupaten Solok Serahkan Hadiah Juara MTQ di Udara

187
×

Kadis Kominfo Kabupaten Solok Serahkan Hadiah Juara MTQ di Udara

Sebarkan artikel ini
Kadis Kominfo Kabupaten Solok Serahkan Hadiah Juara MTQ di Udara
Penyerahan Hadiah Juara MTQ di Udara. (f/kominfo)

Mjnews.id – Hadiah juara Lomba Musabaqah Tilawatil Quran/MTQ di Udara diserahkan Kadiskominfo Kabupaten Solok, Teta Midra didampingi Kabid IKP Syofiar Syam serta Pranata Humas Nazwirman bertemakan “Gema Alquran” yang digelar oleh Radio Solok Nan Indah 98,6 FM dari tanggal 19-20 April 2023.

Penyerahan Hadiah Acara MTQ tersebut berlangsung di Studio Radio Solok Nan Indah 98,6 FM di Komplek GOR Batu Batupang Koto Baru, pada Rabu 26 April 2023, yang turut dihadiri oleh Penyiar Radio Solok Nan Indah, Ketua MOI Solok, Wahyu Yudistira didampingi Sekretaris Hardean Prama Harmis dan juga dimeriahkan oleh kehadiran Sahabat pendengar Radio Solok Nan Indah.

Teta Midra menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggaranya acara MTQ di Udara yang digelar oleh Radio Solok Nan Indah dan berharap pelaksanaan MTQ di udara ini dapat menambah minat baca Alquran terutama bagi generasi muda Kabupaten Solok.

Teta Midra juga mengatakan bahwa MTQ di udara tentunya mempunyai dampak yang cukup luas bagi masyarakat, walaupun penyelenggaraannya dilakukan dengan sederhana.

Selanjutnya bersamaan dengan itu juga digelar Temu ramah dengan Sahabat pendengar Radio Solok Nan Indah dengan tujuan menjalin komunikasi dan mempererat silaturahim antara pengelola dengan pendengar.

“Kami berharap pendengar bisa memberikan masukan maupun saran yang positif untuk kemajuan program-program Radio Solok Nan Indah ke depannya,” harap Teta Midra

Kadiskominfo menegaskan bahwa saat ini sedang mengupayakan peningkatan kualitas siaran baik dari aspek sarana prasarana maupun aspek program siaran.

Sementara itu Mak Adang salah seorang pendengar setia Radio Solok Nan Indah menyambut baik kegiatan MTQ di Udara ini dengan harapan kegiatan ini kedepannya terus digiatkan oleh Radio Solok Nan Indah.

Adapun Lomba MTQ di Udara yang digelar Radio Solok Nan Indah ini memperebutkan Tropy dan piagam serta Tabanas dari Sekda Kab Solok Medison dan Dari Ketua DPRD Kab Solok Dodi Hendra serta dari Media Online Indonesia (MOI) Solok Dengan Juara 1 diraih oleh Abrar Hasanah dari Nagari Alahan Panjang, kemudian Juara 2 diraih oleh Rusmiyetty dari Nagari Tanjung Bingkung serta Juara 3 diraih oleh Nayzila Ayba dari Nagari Sungai Lasi.

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600