Solok SelatanSumatera Barat

Jelang Tablig Akbar UAS, Bupati Solsel Ingatkan Panitia Berikan Layanan Terbaik bagi Jamaah

196
×

Jelang Tablig Akbar UAS, Bupati Solsel Ingatkan Panitia Berikan Layanan Terbaik bagi Jamaah

Sebarkan artikel ini
Bupati Solok Selatan H. Khairunas melakukan peninjauan lapangan bersama manajemen UAS dan panitia penyelenggara lainnya
Bupati Solok Selatan H. Khairunas melakukan peninjauan lapangan bersama manajemen UAS dan panitia penyelenggara lainnya, Jum'at (28/4/2023). (f/kominfo)

Mjnews.id – Jelang pelaksanaan Tabligh Akbar bersama Ustaz Abdul Somad (UAS) pada 26 Mei 2023 mendatang di RTH Solok Selatan di Padang Aro, Bupati Solok Selatan H. Khairunas melakukan peninjauan lapangan bersama manajemen UAS dan panitia penyelenggara lainnya, Jum’at (28/4/2023).

Bupati yang turut didampingi Sekdakab Dr. Syamsurizaldi tersebut mengatakan bahwa panitia pelaksana dan juga seluruh OPD agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi jamaah yang hadir nantinya.

“Kita harus pastikan bagaimana ribuan jamaah nantinya hadir di RTH Solok Selatan dan mendapatkan pelayanan terbaik dari kita selaku panitia nantinya,” ujar Bupati mengarahkan.

Menurutnya seluruh stakeholder terkait harus dipastikan memberikan layanan terbaik sesuai tupoksi masing-masing, agar tabligh akbar dapat berjalan lancar

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa kedatangan UAS juga diharapkan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat, terutama para pelaku UMKM dalam berjualan di RTH tersebut.

“Ini adalah pesta rakyat, dimana masyarakat Solok Selatan selain mendapatkan siraman rohani dari UAS, juga diharapkan dapat memberi peluang para pelaku UMKM untuk berjualan,” terang Bupati.

Kedatangan UAS sendiri dilaksanakan guna memperingati 2 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, H. Khairunas dan H. Yulian Efi, yang diperkirakan akan dihadiri ribuan masyarakat yang akan memenuhi RTH Solok Selatan pada Jum’at 26 Mei 2023 mendatang.

(sus)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600