Limapuluh KotaSumatera Barat

Syawalan, IPPAT Limapuluh Kota Silaturahmi dengan Kantah Kabupaten

311
×

Syawalan, IPPAT Limapuluh Kota Silaturahmi dengan Kantah Kabupaten

Sebarkan artikel ini
Ippat Limapuluh Kota Silaturahmi Dengan Kantah Kabupaten
IPPAT Limapuluh Kota Silaturahmi dengan Kantah Kabupaten. (f/ist)

Mjnews.id – Keakraban kental terasa di silaturahmi para Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) se Kabupaten Lima Puluh Kota dengan Jajaran Kantor Pertanahan.

Kegiatan Syawalan yang diadakan oleh Pengda IPPAT Limapuluh Kota ini bertempat di RM Ni Mas Kota Payakumbuh, Selasa (2/5/2023).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Acara yang dipandu oleh Khairulnas, SH.,M.Kn, Ketua Pengda IPPAT Limapuluh Kota ini berharap para PPAT dan jajaran Kantah semakin solid dan semakin bersinergi di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam arahannya, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Lima Puluh Kota, Akhda Jauhari, ST., M.A.P, mengatakan. kita optimis, kegiatan ini makin mempererat silahturahmi dan kekompakan antara PPAT dan jajaran kantah.

“Kita juga berpesan kepada seluruh PPAT, jika ada kendala atau persoalan di kantor pertanahan, mari kita berdialog, kita cari jalan keluar yang terbaik, sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin optimal”, papar Kakan yang humble ini.

Di sela kegiatan, Mulyana, anggota IPPAT yang juga panitia kegiatan berharap kegiatan ini dapat terlaksana secara berkala dan terjadwal. “Kita berharap dibawah pimpinan dan binaan pak Akhda, kami para PPAT semakin lebih profesional lagi didalam menjalankan jabatan,” ujarnya.

Senada, Nova Yarsina, SH., M.Kn dan Januariza WL, SH., M.Kn pun, kekompakan para PPAT dan jajaran kantah sangat diperlukan guna kelancaran proses kerja.

Kegiatan yang diakhiri dengan photo bersama ini, juga diisi dengan acara arisan sosial, dimana bingkisan diserahkan kepada anggota IPPAT.

(yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT