BeritaLimapuluh Kota

Pengda IPPAT Halal Bihalal dengan Kantah Lima Puluh Kota

23
×

Pengda IPPAT Halal Bihalal dengan Kantah Lima Puluh Kota

Sebarkan artikel ini
Pengda Ippat Halal Bihalal Dengan Kantah Lima Puluh Kota
Pengda IPPAT Halal Bihalal dengan Kantah Lima Puluh Kota. (f/yusra akbar)

Mjnews.id – Para Pejabat Pembuat Akta Tanah yang tergabung dalam Pengda IPPAT Kabupaten Lima Puluh Kota melaksanakan halal bihalal dan penyegaran bersama Kantor Pertanahan Kabupaten Lima Puluh Kota, Rabu 24 April 2024.

Bertempat di Cafe Sudimoro, Sarilamak dengan mengangkat tema, silaturahmi meningkatkan sinergitas pelayanan ke-PPAT-an di Kabupaten Lima Puluh Kota ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Lima Puluh Kota, Akhda Jauhari, beserta jajaran.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Zainal Rajab dalam sambutannya mewakili Pengda IPPAT Kabupaten Lima Puluh Kota menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda bersama anggota IPPAT dalam rangka meningkatkan silaturahmi.

“Yaitu terciptanya rasa kekeluargaan yang harmonis dengan kantah, hal ini tidak terlepas dari peran PPAT yang membantu sebagian tugas kantor pertanahan, terutama di bidang peralihan hak atas tanah,” kata Zainab.

Zainab Rajab juga mengapresiasi kecepatan kerja di Kantor Pertanahan. “Dibandingkan tahun sebelumnya, sekarang sudah ada inovasi dan progres penyelesaian kerja, walaupun masih ada per kasus terjadi kendala tersendiri”, ujar wakil ketua Pengda IPPAT itu.

Zainal Rajab pun berharap agar kebersamaan ini selalu terjaga secara harmonis, karena pelayanan kepada masyarakat merupakan prioritas kita bersama,” tutupnya.

Hal senada juga disampaikan, Khairulnas selaku Ketua Pengda IPPAT Kabupaten Lima Puluh Kota.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kantor Pertanahan dan jajaran termasuk seluruh anggota IPPAT yang telah hadir kegiatan ini, mudah-mudahan silaturahmi antar sesama dan mitra terus terjaga.

Sementara itu, Akhda Jauhari dalam sambutannya memberikan arahan kepada para PPAT yaitu bagaimana PPAT semakin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“PPAT selaku mitra Kantah juga dituntut lebih baik kinerjanya, usahakan berkas sebelum masuk sudah clean dan clear, supaya urusannya bisa makin cepat, dan jika ada kendala mari kita bicarakan dan cari solusi”, ujar tokoh Tangsel itu.

Terakhir, Akhda, berharap komunikasi yang telah terbangun ini pertahankan dan kita tingkatkan, supaya pelayanan kepada masyarakat semakin prima,” tutup Akhda.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT