banner pemkab muba
Kota SawahluntoSumatera Barat

Partai Nomor 12 pada Tanggal 12 Serentak Mendaftar ke KPU, Termasuk DPD PAN Kota Sawahlunto

346
×

Partai Nomor 12 pada Tanggal 12 Serentak Mendaftar ke KPU, Termasuk DPD PAN Kota Sawahlunto

Sebarkan artikel ini
Partai Nomor 12 Pada Tanggal 12 Serentak Mendaftar Ke Kpu, Termasuk Dpd Pan Kota Sawahlunto

Mjnews.id – Ketua DPD PAN Kota Sawahlunto, Deri Asta bersama pengurus pada Jumat siang (12/5/2023) akan mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PAN ke KPUD Kota Sawahlunto, sesuai arahan DPP PAN yang akan melakukannya secara serentak.

Kegiatan partai nomor 12 ini dilakukan secara serentak bersama DPD, DPW dan DPP PAN se-Indonesia, Jum’at tanggal 12 Mei 2023 ini, mengingatkan akan tanggal yang bertepatan dengan nomor urut partai.

“Karenanya, DPD PAN Kota Sawahlunto akan melaksanakannya pada tanggal 12 atau Jumat siang menjelang sore,” ungkap Riswan Idris, juru bicara DPD PAN Kota Sawahlunto kepada awak media.

Kegiatannya dimulai pada pkl 14.00wib, diawali dengan berkumpul dan makan bersama, di kantor DPD PAN Kota Sawahlunto, pada pukil 15.00 WIB dilanjutkan dengan arak-arakan diiringi musik tradisional, berkeliling sambil menuju ke kantor KPUD Sawahlunto dengan menaiki kendaraan odong-odong dan diperkirakan sampai dan mendaftar di KPUD Sawahlunto pada pkl 16.00 WIB.

Semua Bacaleg PAN dengan atribut partai akan hadir dan mengikuti prosesi tersebut dengan didampingi oleh Ketua PAN Deri Asta dan pengurus DPD dan DPC PAN se-Kota Sawahlunto.

(Fd/Yun)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600