Kabupaten DharmasrayaSumatera Barat

DPD PAN Dharmasraya Targetkan 5 Kursi pada Pemilu 2024

413
×

DPD PAN Dharmasraya Targetkan 5 Kursi pada Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Img 20230512 Wa0108 Resize 66

Mjnews.id – Hari ini, Jumat (12/05/2023), ratusan anggota DPD PAN Dharmasraya yang terdiri dari pengurus dan serta Kader mendatangi Kantor KPUD Dharmasraya untuk mendaftarkan Partai PAN beserta bakal calon Legilatif untuk mengikuti Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Pendaftaran dikomandoi Ketua DPD PAN Dharmasraya, Ade Sudarman yang juga Wakil Pimpinan DPRD Dharmasraya bersama Yulindo Sari Muhktar dan Raden Awaludin anggota DPRD Dharmasraya dari Fraksi PAN.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Hasil pantauan di lapangan, rombongan ratusan anggota DPD PAN tersebut sebelum menuju KPUD Dharmasraya berkumpul di Kantor DPD PAN di Nagari Sungai Dareh.

Ade Sudarman yang ditemui awak media setelah kegiatan tersebut mengatakan, alhamdulillah pada hari ini, DPD PAN Dharmasraya mendaftarkan bakal calon Legilatif dari PAN untuk Pemilu 2024 mendatang.

“Komposisinya full tim dari 30 kursi serta dapil saat ini telah terisi semuanya dengan komposisi yaitu dari 7 orang Bacaleg Dapil I, 7 orang Bacaleg Dapil II, 8 orang Bacaleg Dapil III dan 8 orang Bacaleg pada Dapil IV,” terangnya.

Dan kuota untuk perempuan saat ini semuanya lengkap. Setelah kami menyerahkan berkas data Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke kantor KPUD Dharmasraya, kemudian pihak KPUD telah menyatakan lengkap secara persayaratan.

Serentak tanggal 12 Mei 2024 (mungkin hanya berbeda jam di beberapa Daerah).
Hari yang sangat baik, hari Jumat.
Semoga awal yang baik ini mengawali jalan kemenangan untuk DPD PAN Dharmasraya.

Sementara target untuk pemilu mendatang, kami dari keluarga besar DPD PAN Dharmasraya menargetkan 5 kursi.

“Mudah-mudahan bisa lebih untuk kursi yang di DPRD Dharmasraya pada Pemilihan Umum Legislatif 2024 mendatang,” tegas Ade Sudarman.

(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT