OlahragaPasaman BaratSumatera Barat

Tim Banteng Utara Ikuti Kapolres Pasbar Cup Grass Track Open 2023

218
×

Tim Banteng Utara Ikuti Kapolres Pasbar Cup Grass Track Open 2023

Sebarkan artikel ini
Tim Banteng Utara Ikuti Kapolres Pasbar Cup Grass Track Open 2023
Tim Banteng Utara Ikuti Kapolres Pasbar Cup Grass Track Open 2023. (f/arwin)

Mjnews.id – Tim Banteng Utara yang didukung oleh UD Veron Alex berpartisipasi pada Iven Kapolres Pasbar Cup Grass Track Open 2023, yang diselenggarakan di lapangan Sirkuit Pinaga Batang Tongar, Kecamatan Pasaman, Sumatera Barat, Minggu, 21 Mei 2023.

Dalam upaya untuk memperkenalkan dan mempopulerkan olahraga Motocross di Negeri Tuah Basamo Pasaman Barat, Tim Banteng Utara berpartisipasi dalam kompetisi ini. Selain itu, keikutsertaan mereka juga bertujuan untuk mencegah generasi muda dari pengaruh negatif, terutama bahaya narkoba.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Manajer Tim Banteng Utara, Randi Wisata mengungkapkan bahwa mereka telah menurunkan beberapa pembalap yang telah menjalani pelatihan yang intensif untuk menghadapi Iven Kapolres Pasbar Cup Grass Track Open ini. Mory Akura dan Keze Awe adalah dua pembalap yang mewakili tim ini.

“Kami berharap Tim Banteng Utara dapat terus berpartisipasi dalam kompetisi selanjutnya, baik di tingkat daerah maupun nasional,” ujar Randi Wisata.

“Dengan melihat bakat dan potensi yang dimiliki para pembalap kami, saya sangat optimis bahwa Tim Banteng Utara dapat meraih kesuksesan dan berkembang menjadi pembalap profesional,” tambahnya.

Sebagai penasehat tim Banteng Utara, Nando juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Elfa Susanti dari Partai PDI-P, Anggota DPRD Provinsi Sumbar dari Partai PDI-P Syamsul Bahri, serta Wakil Bupati Risnawanto. Dukungan ini memberikan semangat tambahan bagi para generasi muda untuk memajukan olahraga motocross.

“Sebagai penasehat tim, saya akan terus memberikan arahan yang baik dan kami siap mengikuti Kejuaraan Daerah Motocross Sumbar,” tegas Nando.

(Win)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT