banner pemkab muba
Kota PayakumbuhSumatera Barat

Kapolres Payakumbuh Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-115

208
×

Kapolres Payakumbuh Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-115

Sebarkan artikel ini
Kapolres Payakumbuh Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-115
Kapolres Payakumbuh, AKBP Wahyuni Sri Lestari Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-115. (f/humas)

Mjnews.id – Kapolres Payakumbuh, AKBP Wahyuni Sri Lestari, hadir dalam kegiatan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115 Tahun 2023 yang diselenggarakan bersama Forkopimda Kota Payakumbuh di halaman Kantor Balaikota Payakumbuh, Senin (22/5/2023).

Upacara tersebut dengan tema “Semangat Untuk Bangkit” dipimpin oleh Walikota Payakumbuh, H. Rida Ananda.

Dalam amanatnya, Pj. Wali Kota Rida Ananda membacakan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika RI dalam peringatan ke-115 Hari Kebangkitan Nasional.

115 tahun lalu, bara persatuan Indonesia sebagai negara mulai menyala. Hal ini ditandai dengan penyatuan berbagai gerakan perjuangan yang sebelumnya bersifat kedaerahan menjadi satu barisan yang utuh dengan didirikannya Boedi Oetomo pada tanggal 20 Mei 1908.

Setelah pelaksanaan upacara, Kapolres Payakumbuh, dalam pesannya, mengajak semua pihak untuk menjadikan momentum Hari Kebangkitan Nasional sebagai ajang untuk mempererat tali persatuan dan kesatuan.

Dia mengajak semua pihak, termasuk aparatur negara, untuk bersinergi dan memberikan yang terbaik kepada negara dan bangsa.

“Marilah kita bekerja sama dengan kolaborasi, menerapkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa kita dari berbagai krisis global, baik itu krisis kesehatan, perekonomian, maupun politik,” pesan Kapolres.

(hms)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600