Pasaman BaratReligiSumatera Barat

Usai Tablig Akbar, Pemkab Pasbar Halal bihalal bersama Ustaz Abdul Somad

298
×

Usai Tablig Akbar, Pemkab Pasbar Halal bihalal bersama Ustaz Abdul Somad

Sebarkan artikel ini
Pemkab Pasbar Halal Bihalal Bersama Ustaz Abdul Somad
Pemkab Pasbar Halal bihalal bersama Ustaz Abdul Somad di Aula Kantor Bupati setempat, Senin (29/5/2023). (f/kominfo)

Mjnews.id – Setelah menggelar Tablig Akbar yang diikuti oleh seluruh OPD dan ribuan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) melanjutkan kegiatan Halal Bihalal bersama Ustaz Abdul Somad di Aula Kantor Bupati setempat, Senin (29/5/2023).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pegawai (ASN, PTT, THL) itu dihadiri langsung Bupati Hamsuardi, Wakil Bupati Risnawanto, Sekda Hendra Putra serta stakeholder terkait.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dalam sambutannya, Bupati Hamsuardi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pasbar dari berbagai kalangan yang telah mengikuti rangkaian kajian bersama Ustaz Abdul Somad mulai dari Tablig Akbar di Kuamang Ujung Gading, Tabligh Akbar bersama seluruh OPD lingkup Pemda Pasbar dan masyarakat di halaman kantor bupati sampai Halal Bihalal yang dilakukan pada kesempatan itu.

Bupati Hamsuardi menyampaikan, beberapa program unggulan Pemda Pasbar diantaranya Magrib Mengaji, Tahfidz Al-Qur’an, berobat gratis serta reward umroh dan uang tunai puluhan juta bagi ASN yang khatam Al-Qur’an selama bulan Ramadhan. Ia memohon kepada seluruh lapisan masyarakat, agar mendukung program Pemda dalam belajar taqwa hingga sakaratul maut.

Sementara itu, Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam kajiannya mengungkapkan pentingnya rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan, diantaranya nikmat sehat, rezeki, jabatan dan kedudukan.

Untuk itu, Dia mengimbau agar seluruh pegawai atau ASN yang hadir untuk menyempatkan beribadah sebagai rasa syukur kepada Allah SWT.

“Bekerjalah dengan baik sebagai abdi negara, miliki waktu yang berkualitas bersama keluarga, sempatkan untuk beribadah wajib dan sunnah, bersedekah terutama Jumat Berkah, puasa Senin Kamis, menunaikan zakat serta mengikuti program Pemda Pasbar lainnya seperti magrib mengaji, Tahfidz Al-Qur’an dan berobat gratis yang patut disyukuri sebagai masyarakat Pasbar,” ucap UAS.

(wal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT