Pesisir SelatanPolriSumatera BaratTNI

Dukung Latsitardanus, Danyontarlat 1 Macan Berikan Cinderamata kepada Kapolres Pessel

377
×

Dukung Latsitardanus, Danyontarlat 1 Macan Berikan Cinderamata kepada Kapolres Pessel

Sebarkan artikel ini
Danyontarlat 1 Macan Berikan Cinderamata Pada Kapolres Pessel
Danyontarlat 1 Macan Berikan Cinderamata pada Kapolres Pessel. (f/canang)

MJNews.id – Tinggal hitungan hari, kegiatan Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLIII tahun 2023 di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) akan berakhir.

4 kecamatan di Pessel menjadi lokasi pelaksanaan Latsitardanus XLIII. Kecamatan Batang Kapas, Kecamatan Sutera, Kecamatan Lengayang dan Kecamatan Ranah Pesisir.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Sebagai bentuk kedekatan kerjasama, serta dukungan selama pelaksanaan Latsitardanus XLIII, Danyontarlat 1/ Macan Letkol Arm. Aris Gunawan menyerahkan cinderamata kepada Kapolres Pessel, AKBP. Novianto Taryono, Rabu (07/06/2023) di ruang kerjanya.

Danyontarlat 1/ Macan Letkol Arm. Aris Gunawan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari jajaran Polres Pessel selama pelaksanaan Latsitardanus XLIII tahun 2023 tersebut.

Dikatakan Danyon, kegiatan dilakukan para Taruna dalam Latsitardanus LXIII tidak lain dan tidak bukan untuk mendukung pembangunan di Pessel.

”Atas nama pribadi dan Danyontarlat 1/ Macan (Latsitardanus) ke LXIII mohon maaf jika ada salah kata, tingkah laku para taruna baik yang tidak disengaja maupun disengaja, selama dilapangan dan berinteraksi dilapangan,” ucap Danyon.

Sementara itu Kapolres Pessel, AKBP. Novianto Taryono mengatakan, atas nama pribadi dan intitusi jajaran Kepolsian Resort Pesisir Selatan (Polres) dan jajaran Polsek-Polsek mengucapkan terima kasih banyak pada para Taruna Latsitardanus, pendamping taruna, khususnya pada Danyontarlat 1/ Macan Letkol Arm.Aris, Gunawan yang telah memberikan kontribusi dalam mendukung kegiatan wilayah Kabupaten Pessel.

Kapolres juga menyampaikan pesan dan harapan pada para taruna agar terus berkarya ditengah masyarakat, dan apa-apa telah didapatkan selama pelaksanaan Latsitardanus LXIII bisa nantinya diimplementasikan ditengah masyarakat, sebagai abdi negara.

Cinderamata tersebut diserahkan langsung oleh Danyontarlat 1/ Macan Letkol Arm.Aris Gunawan kepada Kapolres AKBP. Novianto Taryono dan disaksikan oleh Pen Yontarlat I Macan, Kapten Inf. Hendri.

(canang)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT