banner pemkab muba
Kabupaten DharmasrayaPolriSumatera Barat

Polres Dharmasraya Adakan Donor Darah

229
×

Polres Dharmasraya Adakan Donor Darah

Sebarkan artikel ini
Polres Dharmasraya Adakan Donor Darah
Polres Dharmasraya Adakan Donor Darah. (f/humas)

Mjnews.id – Jelang hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia ke-77, Polres Dharmasraya melaksanakan donor darah di Aula Polres setempat, Selasa (6/06/2023).

Kegiatan ini diikuti Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Dharmasraya, Ny. Futty, Wakapolres Dharmasraya, Kompol Andri Nugroho Saputro, Pengurus Bhayangkari Cabang Dharmasraya dan Anggota, Para Kabag Polres Dharmasraya, Para Kasat Polres Dharmasraya, Para Kapolsek sejajaran Polres Dharmasraya, Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumbar, Personil Koramil 0310/SSD Pulau Punjung, Pegawai Pemkab, Petugas PMI dan personel sejajaran Polres Dharmasraya.

Pada kegiatan donor tahun ini, Polres Dharmasraya dalam rangka memperingati ULTAH Bhayangkara ke-77 dan Ulang Tahun Dokkes Polri ke-77, dan salah satu dukungan terhadap Palang Merah Indonesia untuk selalu membantu mereka yang membutuhkan.

Kapolres AKBP Nurhadiansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian bakti kesehatan untuk memperingati Puncak Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Personel yang melaksanakan donor darah melalui proses tes tensi darah dan tes HB. Jika semua proses dinyatakan dengan lancar bisa melaksanakan donor darah, maka dilanjutkan dengan pengambilan darah.

“Semoga tetesan darah kita menjadi ladang pahala. Karena setetes donasi darah kita sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan donor darah. Semoga juga dengan mendonorkan darahnya, akan mampu meningkatkan rasa soliditas dan kepedulian terhadap sesama,” tutur Kapolres.

“Adapun esensi dari tema ini adalah untuk meningkatkan kesadaran akan kontribusi pendonoran darah agar dapat berguna bagi kesehatan masyarakat,” pungkas Kapolres.

(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600