Kabupaten AgamParlemenSumatera Barat

Ade Rezki Pratama Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan di Banuhampu

229
×

Ade Rezki Pratama Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan di Banuhampu

Sebarkan artikel ini
Ade Rezki Pratama Sosialisasi Bpjs Ketenagakerjaan Di Banuhampu
Anggota Komisi IX DPR RI, Ade Rezki Pratama Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan di Banuhampu. (f/ist)

Mjnews.id – Anggota Komisi IX DPR RI, Ade Rezki Pratama adakan sosialisasi program perlindungan jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan di aula gedung serba guna Aia Kaciak, Kecamatan Banuhampu, Kenagarian Kubang Putiah, Kabupaten Agam, Jum’at (9/06/2023).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Banuhampu, Susi Karmila. Dia menyampaikan sangat bersyukur adanya sosialisasi, bisa menambah wawasan bagi masyarakat.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Saya Berterima kasih kepada bapak Ade Reski Pratama yang telah melaksanakan sosialisasi di kecamatan Banuhampu ini, semoga bisa bermanfaat baik bagi masyarakat”, kata Susi Karmila.

Ade Rezki juga menyampaikan pentingnya untuk sosialisasikan tentang BPJS ketenagakerjaan kepada masyarakat, agar masyarakat tahu pentingnya progam tersebut untuk antisipasi kecelakaan dalam bekerja.

“Untuk masyarakat yang ikut sosialisasi hari ini sudah terdaftar sebagai pengguna Jamsostek, dan akan dibayarkan selama 3 bulan ke depannya”, katanya.

Ia juga menambahkan untuk lebih nyaman dalam bekerja, karena jika terjadi hal yang tidak diinginkan, seperti meninggal dunia maka keluarga akan menerima santunan.

Dalam acara tersebut Ade Rezky juga memberikan door prize kepada masyarakat yang mengikuti sosialisasi tersebut.

(jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT