Sumatera BaratParlemen

KPI Pusat Kunjungi DPRD Sumbar, Bahas Persiapan KPI Awards 2023

193
×

KPI Pusat Kunjungi DPRD Sumbar, Bahas Persiapan KPI Awards 2023

Sebarkan artikel ini
IMG 20230620 004858 resize 17

Mjnews.id – Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat kunjungi DPRD Sumbar pada Senin(19/6/23) di ruang khusus 1 DPRD Sumbar.

Kunjungan KPI Pusat ke DPRD tersebut diterima Wakil Ketua DPRD Sumbar, Suwirpen Suib yang juga didampingi anggota DPRD Sumbar, Maigus Nasir dan Rafdinal.

Komisioner KPI Pusat, Amin Shabana dalam kesempatan itu menyampaikan, kunjungan ke DPRD Sumbar tersebut dalam rangka membahas event KPI Awards 2023 yang rencananya akan digelar di Sumatera Barat pada November mendatang.

“Jadi pada November nanti KPI Awards 2023 akan digelar dan Sumbar akan menjadi tuan rumah dalam event nasional tersebut. Kami mohon dukungan DPRD Sumbar agar acara ini berjalan lancar dan sukses,” ujar Amin.

Menurut Amin, dalam penyelenggaraan KPI Awards 2023 nanti seluruh KPID se Indonesia akan hadir dan tentunya akan berdampak positif terhadap promosi budaya Sumatera Barat.

“Semoga Pemprov dan DPRD Sumbar menyambut baik niat kami untuk menyelenggarakan event tahunan ini di Sumbar. Untuk kategorinya nanti bermacam-macam, ada Drama, Dokumenter, Religi, Feature dan lainnya,” ujar Amin.

Wakil Ketua DPRD Sumbar, Suwirpen Suib mengatakan, DPRD Sumbar menyambut baik niat KPI untuk menyelenggarakan event KPI Awards 2023 di Sumbar.

Suwirpen berharap, dengan terselenggaranya event ini nantinya akan menjadi ajang untuk mempromosikan budaya Sumatera Barat di tingkat nasional.

“Kami sangat mendukung acara KPI Awards 2023 di Sumbar. Mengenai anggaran nanti akan coba sesuaikan dengan kondisi yang ada,” ujar Suwirpen.

(hpr)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600