Sumatera BaratPolitik

Ganjar Milenial Center Sumbar Deklarasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024

273
×

Ganjar Milenial Center Sumbar Deklarasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Sebarkan artikel ini
Ganjar Milenial Center Sumbar Deklarasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024
Ganjar Milenial Center Sumbar Deklarasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024. (f/ist)

Mjnews.id – Di pelataran Monumen Merpati Perdamaian, Pantai Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (16/7/2023), Koordinator Wilayah (Korwil) Ganjar Milenial Center (GMC) Sumatera Barat Galant Mahkota mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 bersama puluhan pemuda di wilayah setempat.

“Atas dasar kesadaran hati nurani, kami sebagai anak bangsa dengan suka rela menjadi relawan muda yang akan berkontribusi dalam gerakan-gerakan intelektual, sosial, ekonomi dan gerakan yang membangun semangat Mahasiswa dan kaum milenial untuk bersama mendukung Ayah Ganjar Pranowo membangun Indonesia pada 2024 sebab masa depan Indonesia ada di tangan generasi kami saat ini,” ungkap Galant.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Galant mengaku bersemangat dan siap berkomitmen untuk mengonsolidasikan Ganjar Pranowo ke setiap daerah di Sumatera Barat.

“Kami sangat bersemangat mendeklarasikan Ayah Ganjar dan selanjutnya kami akan bersama-sama untuk menyosialisasikan Ayah Ganjar Pranowo kepada pemuda di Sumatera Barat, bahwa beliau merupakan pemimpin penerus yang tepat untuk bangsa ini,” lanjut Galant.

Berdasarkan kepemimpinannya selama dua periode sebagai Gubernur Jawa Tengah, Galant menilai Ganjar Pranowo sangat memprioritaskan program kepemudaan dan peduli terhadap dunia pendidikan.

Oleh sebab itu, dirinya ingin Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden dan membawa program-program yang telah dijalankannya di Jawa Tengah.

“Karena dua periode sebagai Gubernur Jawa Tengah, Ayah Ganjar Pranowo kami melihat bagaimana pencapaian beliau dalam membangun daerah sangat konkret, terutama keseriusannya dalam memberdayakan pemuda dan program prioritasnya untuk kemajuan pendidikan,” kata Galant.

Ke depannya, Galant mempersiapkan program yang akan dilakukan. Dirinya akan fokus dalam kegiatan yang bersifat pemberdayaan untuk meningkatkan mutu dan kualitas pemuda di Sumatera Barat.

“Kami akan berkolaborasi dengan seluruh organiasi kepemudaan maupun mahasiswa dalam memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhan mereka untuk berkembang,” terangnya.

Kami Hadir di Google News