Sumatera BaratKota BukittinggiPolri

Kapolresta Bukittinggi Cek Pelaksanaan Pilwana di Tilatang Kamang

161
×

Kapolresta Bukittinggi Cek Pelaksanaan Pilwana di Tilatang Kamang

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Bukittinggi Cek Pelaksanaan Pilwana Tilatang Kamang
Kapolresta Bukittinggi Cek Pelaksanaan Pilwana di Tilatang Kamang, Kabupaten Agam

MJNews.id – Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati melaksanakan pengecekan pelaksanaan dan pengamanan pemilihan wali nagari (Pilwana) di wilayah Polsek Tilatang Kamang, Agam, SumBar.

Dalam kunjungannya pada Senin 17 Juli 2023, Kapolresta Yessi Kurniati berharap agar Pilwana tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Pilwana di wilayah Polsek Tilatang Kamang merupakan bagian dari proses demokrasi, yang penting bagi masyarakat setempat. Penyelenggaraan pemilihan wali nagari ini juga dilaksanakan pengamanan oleh Personel Polresta Bukittinggi guna memastikan adanya keamanan serta kelancaran dalam proses tersebut.

Selama pengecekan Pilwana, Kapolresta Yessi Kurniati turut berkoordinasi dengan tim pengamanan dan penyelenggara pemilihan.

Dia memastikan bahwa semua langkah pengamanan telah dilakukan dengan baik, sehingga kegiatan pemilihan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolresta Bukittinggi juga menyatakan bahwa pihak kepolisian akan menjaga netralitas serta memastikan tidak ada adanya pelanggaran ataupun tindakan yang akan mengganggu kelancaran pemilihan.

Hal ini bertujuan untuk menjaga integritas serta kepercayaan masyarakat terhadap proses pemilihan wali nagari di wilayah Polsek Tilatang Kamang.

Kapolresta Yessi Kurniati juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan menghormati proses demokrasi yang sedang berlangsung.

Ia menekankan pentingnya menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi, seperti partisipasi aktif, penghormatan terhadap perbedaan pendapat, serta penyelesaian konflik secara damai.harap Kapolresta dalam siaran Pers

Dengan adanya pengecekan ini, diharapkan kegiatan pemilihan wali nagari di wilayah Polsek Tilatang Kamang dapat berjalan dengan aman dan lancar

Serta dapat menghasilkan pemimpin yang terpilih secara adil dan transparan. Kapolresta Bukittinggi akan terus memantau proses pemilihan ini hingga selesai, guna memastikan keamanan dan ketertiban dapat terjaga dengan baik.

(Aii/Ril)

Kami Hadir di Google News