Padang PanjangSumatera Barat

20 Finalis Bersaing di Grand Final Pemilihan Uda Uni Duta Wisata Kota Padang Panjang, Ini Jadwalnya

155
×

20 Finalis Bersaing di Grand Final Pemilihan Uda Uni Duta Wisata Kota Padang Panjang, Ini Jadwalnya

Sebarkan artikel ini
Grand Final Pemilihan Uda Uni Duta Wisata Kota Padang Panjang
Grand Final Pemilihan Uda Uni Duta Wisata Kota Padang Panjang. (f/diskominfo)

MJNEWS.ID – Sebanyak 20 finalis akan bersaing di Grand Final Pemilihan Uda Uni Duta Wisata Kota Padang Panjang yang akan digelar Rabu (27/9/2023) malam, di Komplek Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM).

Mereka yang dinyatakan lolos Uda Duta Wisata ini yaitu Muhammad Havis, Endra Saputra, Helsony Helson, Fahrul Imram Thomas, M Ivan Febrian, Mikail Rahimur Rasyid serta Riki Anggara.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Sementara Uni Duta Wisata yang lolos ke grand final ini yaitu Jesika Triana Tasha, Annisa Nurhidayah, Nadhifa Fadhila, Zahra Putri Asri, Fira Sawita, Siti Nurhaliza, Monika Ayustin, Hasyah Razanah, Fhisty Fitri Mu’izz Magirah, Iftitah Aulia Rahmi, Afifah Natussadiah serta Rima Noviayanti.

Kabid Pariwisata Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Jimmy Saputra, menyampaikan, 20 finalis ini merupakan hasil dari proses seleksi yang dimulai sejak awal Agustus lalu.

“Kita berharap kegiatan pemilihan Uda Uni Duta Wisata ini, nantinya bisa berkontribusi terhadap pelaksanaan event pariwisata. Serta berkontribusi nyata terhadap promosi pariwisata Kota Padang Panjang baik secara nasional maupun internasional,” harapnya, Selasa (26/9/2023).

(ads/arb)

Kami Hadir di Google News