Padang PanjangSumatera Barat

Ketua Dekranasda Ajak Dukung Uda Uni Duta Wisata Padang Panjang di Tingkat Provinsi

165
×

Ketua Dekranasda Ajak Dukung Uda Uni Duta Wisata Padang Panjang di Tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini
Ketua Dekranasda Bersama Uda Uni Duta Wisata Padang Panjang
Ketua Dekranasda Sri Hidayani bersama Uda Uni Duta Wisata Padang Panjang. (f/kominfo)

MJNews.id – Menjelang pemilihan Uda Uni tingkat Provinsi Sumatera Barat, Uda dan Uni Kota Padang Panjang gelar ramah tamah dengan Penjabat (Pj) Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota, Sri Hidayani Sonny Budaya Putra, Selasa (24/10/2023).

Terpilihnya Mikail Rahimur Rasyidin sebagai Uda Duta Wisata dan Iftitah Aulia Rahmi sebagai Uni Duta Wisata menjadikannya sebagai perwakilan Padang Panjang untuk bertanding mengikuti pemiliha Uda Uni Tingkat Sumbar 2023 di Muaro Labuah, Kabupaten Solok Selatan pada 31 Oktober hingga 4 November mendatang.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Pada pertemuan tersebut, Sri Hidayani berpesan pada Uda Uni terpilih, untuk menjadi jendela informasi yang bisa memberi pengetahuan kepada semua orang tentang pariwisata di Padang Panjang.

“Terus tingkatkan pengetahuan serta wawasan kepariwisataan guna memperkuat kemampuan diri sebagai Duta Wisata Padang Panjang dan Sumbar nantinya. Tidak ada alasan untuk tidak percaya diri, karena Uda dan Uni sebagai duta wisata telah melalui tahapan seleksi yang cukup ketat. Kami percaya Uda dan Uni mampu dan sangup menjadi Duta Wisata Padang Panjang,” ujarnya.

Ia mengimbau agar berikan bersama-sama beri dukungan agar mereka menjadi Duta Wisata Sumbar. Mulai dari dinas terkait dalam hal ini Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Uda dan Uni para finalis Duta Wisata Padang Panjang 2023 dan pihak terkait lainnya.

“Kita semua turut serta memberikan dukungan dan bimbingan sebaik mungkin. Kita tidak menuntut untuk harus menang, namun berikanlah yang terbaik untuk kegiatan ini. Semoga kita mendapatkan hasilterbaik nantinya,” tuturnya.

(Son)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT