Padang PanjangSumatera Barat

Kepengurusan KONI Kota Padang Panjang Gelar Raker

275
×

Kepengurusan KONI Kota Padang Panjang Gelar Raker

Sebarkan artikel ini
Raker Koni Padang Panjang
Raker KONI Kota Padang Panjang. (f/kominfo)

Ia menyebutkan pemerintah kota melalui Penjabat Wali Kota, PJ Sekda, dan Kadis Porapar bearti besar bagi KONI Padang Panjang dalam upaya meningkatkan prestasi olahraga di kota Padang Panjang.

“Karena sejatinya kita khususnya KONI Padang Panjang adalah perpanjangan tangan pemerintah daerah didalam pembinaan olahraga berprestasi di kota Padang Panjang,” sebut Panji.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Panji juga menyebutkan bahwa Porprov 2023 yang semula digelar di kota Padang dan kota Padang Panjang batal terlaksana. Namun InsyaAllah sesuai surat keputusan gubernur Sumbar Porprov 2025 akan dilaksanakan di Kota Solok.

Kemudian tentang sinergitas bersama, bagaimana pemerintah daerah dan KONI Padang Panjang bersama seluruh pengurus cabang olahraga dapat meningkatkan prestasi pada Porprov tahun 2025 mendatang.

“Kami menargetkan kontingen kota Padang Panjang nantinya insyaallah kami siap pasang target meraih peringkat lima besar pada ajang Porprov 2025 mendatang,” sebut Panji.

Juga disampaikan Panji bahwa pada PON Sumut-Aceh 2024 mendatang kota Padang Panjang meloloskan 10 atlet dan 4 pelatih mewakili kontingen Sumbar.

“Alhamdulillah prestasi ini meningkat dibandingkan prestasi pada PON sebelumnya di Papua dimana saat itu Padang Panjang meloloskan dua atlet dan dua pelatih. Kami berharap mudah-mudahan 10 atlet Padang Panjang utusan Sumbar pada PON Sumut-Aceh tahun 2024 meraih prestasi gemilang,” tandasnya.

Ketua Harian KONI Sumbar Joni Suroto dalam sambutannya pada Raker KONI Padang Panjang 2023 berharap Raker menghasilkan program kerja dan secara panjang lebar dia menaruh harapan kepada pengurus KONI Padang Panjang masa bakti 2023-2027 guna meningkatkan prestasi olahraga khususnya di kota Padang Panjang.

“KONI Padang Panjang luar biasa. Saya yakin ketua KONI Padang Panjang terpilih betul-betul selektif memilih pengurus yang akan menjalankan roda organisasi untuk empat tahun ke depan,” ujar Joni mengawali sambutannya.

Joni berpesan kepada Ketua KONI Padang Panjang terpilih, Panji Rangga Warman agar dalam memimpin tidak berdasarkan kepada suka atau tidak suka.

“Kepada saudara Panji yang telah resmi dilantik hari ini tentunya saudara ke depan akan memimpin seluruh cabang olahraga yang ada di Padang Panjang dan seyogyanya tanpa berdasarkan kepada like or dislike. Mungkin anda berpikir kemaren dia tidak pilih saya dan kenapa anda tidak pilih saya, itu tidak boleh,” tutur Joni.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT