Padang PanjangSumatera Barat

Kepengurusan KONI Kota Padang Panjang Gelar Raker

276
×

Kepengurusan KONI Kota Padang Panjang Gelar Raker

Sebarkan artikel ini
Raker Koni Padang Panjang
Raker KONI Kota Padang Panjang. (f/kominfo)

Mjnews.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Padang Panjang menggelar Rapat Kerja (Raker) tahun 2023, di auditorium Mifan Padang Panjang, Sabtu (16/12/2023).

Raker yang mengusung tema ‘Bersinergi Membangun Olahraga Prestasi’ dibuka secara resmi oleh Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah kota Padang Panjang Winarno, turut dihadiri Ketua Harian KONI Sumatera Barat (Sumbar), Joni Suroto, Kadis Porapar Padang Panjang Nurasrizal, undangan dan pengurus KONI Padang Panjang.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ketua panitia pelaksana Raker KONI Padang Panjang 2023, Dodo Fernando dalam hantaran singkatnya mengatakan, Raker KONI 2023 ini terlaksana dengan baik setelah hampir satu bulan persiapan. Artinya, sebagai organisasi besar, kita tidak mau serampanngan dalam mengadakan raker ini, ujar Dodo.

“Sejak 24 November 2023 lalu atau pasca ditetapkannya pengurus KONI Padang Panjang masa bakti 2023-2027, panitia Raker dengan segala dinamika mempersiapkan kegiatan Raker ini. Alhamdulillah dengan keterbatasan yang dihadapi dan dengan daya upaya pada hari ini Raker KONI Padang Panjang 2023 bisa dilaksanakan dengan sukses,” ucapnya.

Pada momentum Raker itu, Ketua Harian KONI Sumbar Joni Suroto sekaligus melantik pengurus KONI Padang Panjang masa bakti 2023-2027.

Pengurus KONI Padang Panjang masa bakti 2023-2027 dengan komposisi, yaitu Ketua Panji Rangga Warman dengan lima wakil ketua, yaitu Dodo Fernando (Wakil Ketua I), Ahmad Bram Maghfirah (Wakil Ketua II), Diko Maha Putra (Wakil Ketua III), Fendri Munandar (Wakil Ketua IV) dan Nofan Indra (Wakil Ketua V).

Sekretaris diemban oleh Jon Kenedi Parman dan Bendahara oleh Melisa Anggriani. Kepengurusan juga dilengkapi 11 bidang.

Pengurus KONI Padang Panjang ini ditetapkan pada tanggal 24 November 2023 oleh Ketua Umum KONI Sumbar, Ronny Pahlawan.

Pelantikan pengurus KONI Padang Panjang masa bakti 2023-2027 turut dihadiri utusan pengurus KONI Kota Payakumbuh, dan utusan pengurus KONI kota Sawahlunto.

Ketua Umum KONI Padang Panjang Panji Rangga Warman, dalam sambutan perdananya mengatakan jabatan sebagai ketua umum yang akan dipikul selama empat tahun kedepan tidaklah ringan.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT