banner pemkab muba
Padang PanjangSumatera Barat

Kepengurusan KONI Kota Padang Panjang Gelar Raker

288
×

Kepengurusan KONI Kota Padang Panjang Gelar Raker

Sebarkan artikel ini
Raker Koni Padang Panjang
Raker KONI Kota Padang Panjang. (f/kominfo)

Joni berharap pengurus KONI Padang Panjang bersinergi, bersinergitas. Mensinkronkan energi. Energi-energi positif pengurus KONI Padang Panjang masa bakti 2023-2027 satukan secara internal dan eksternal.

“Tentunya juga KONI Padang Panjang wajib hukumnya menjalin hubungan yang baik dan erat dengan semua unsur yang terlibat di KONI, terutama menjalin hubungan baik dan erat dengan pemerintah daerah,” harapnya.

Apalagi di tahun 2024, lanjut Joni, kita akan menghadapi even olahraga nasional, yaitu PON. Dimana 19 atlet Sumbar peraih medali emas di Pra Pon lalu bakal berlaga memperebutkan medali emas pada Pon yang digelar di kota Medan dan Aceh. P

Joni juga menyampaikan pada PON sebelumnya Sumbar hanya meraih delapan medali emas. Pertanyaannya kemana saja kita yang ada di kabupaten, yang ada di Kota, dan yang ada di provinsi. Kita bertanya kepada diri kita apa yang mesti kita lakukan kalau begini caranya.

“Untuk itu, mari ketua cabang olahraga yang ada di kota Padang Panjang rapatkan barisan. Banyak saya lihat di Padang Panjang atlet yang insyaallah bisa berprestasi dan membawa harum nama kota Padang Panjang,” ajaknya.

Joni juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ketua KONI Padang Panjang masa bakti 2019-2023 Primer yang sukses membawa gerbong Koni dengan baik.

Untuk itu, Joni berpesan kepada pengurus KONI Padang Panjang masa bakti 2023-2027 yang Insyaallah setelah Raker ini berakhir dengan baik untuk memperhatikan resiko-resiko kegagalan yang akan muncul dalam setiap momen dan setiap event yang akan dilakukan. Dimulai dari perencanaan, pengorganisasian, pendanaan, dan pelaksanaan.

“Saya bertitip pesan betul-betul. Kenapa karena saya perhatikan pemerintah kota Padang Panjang maksimal membantu mengembangkan prestasi olahraga di kota ini. Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Padang Panjang dan KONI Padang Panjang teruslah bersinergi,” pesannya.

“Jagalah amanah ini dengan baik. Kita tidak hanya sekedar numpang nama di KONI. Kita tidak cuma sedikit berbeda dibandingkan yang lainnya karena seragam, tidak. Tapi yang membedakan kita adalah mental kita, semangat kita, kemampuan kita, keseriusan kita,” ujar Joni.

Sementara itu, Penjabat Sekdako Padang Panjang Winarno mewakili Penjabat Wali Kota Padang Panjang dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Raker KONI Padang Panjang 2023 dan pelantikan pengurus KONI Padang Panjang masa bakti 2023-2027.

“Sekali lagi kami mengucapkan selamat kepada ketua KONI Padang Panjang terpilih dan segenap pengurus KONI Padang Panjang masa bakti 2023-2027. Semoga dapat menjalankan roda organisasi dengan baik dan dapat meningkatkan prestasi olahraga kota Padang Panjang,” ujarnya.

Raker KONI ini, diharapkan dapat merumuskan program kerja guna menyusun kebijakan strategis dan skala prioritas sebagai upaya meningkatkan prestasi olahraga di Padang Panjang bisa berbicara dikancah Provinsi dan Nasional.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600