banner pemkab muba
Pasaman Barat

Ketua Komisi III DPRD Pasaman Barat H. Nazwar Viral Bakal Maju Pilkada 2024

267
×

Ketua Komisi III DPRD Pasaman Barat H. Nazwar Viral Bakal Maju Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Nazwar
Ketua Komisi III DPRD Pasaman Barat H. Nazwar.


PASBAR, MJNEWS.ID – Aroma persaingan politik mulai tercium perlahan, meski pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Pasaman Barat ( TUAH BASAMO ) masih akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

Namun sejumlah rumor siapa kandidat calon bupati di Ranah Tuah Basamo itu kian mencuat. Posisi Ketua Komisi III DPRD Pasaman Barat H.Nazwar.SH masih bertengger dipapan atas.

Nama H.Nazwar berpasangan dengan Anak Nagari Kinali Ali Nasir.SH Anggota DPRD Pasaman Barat disebut-sebut bakal maju di Pilkada 2024

Selain itu, juga terdapat nama H.Erianto.SE, H.Daliyus.K Heri Miheldi, Rosdii.SE, (Anggota DPRD) Pasaman Barat dan Sejumlah tokoh2 terbaik Pasaman Barat,H.Hamsuardi, H.Risnawanto, H. Yulianto, SH , H.Manus Handri, Erick Yohana, Drs.H.Zambri, Zulkenedi Said menurut isu yang berkembang juga bakal maju di Pilkada Pasaman Barat.

Informasinya, sejumlah kandidat lainnya dikabarkan bakal bermunculan untuk maju di Pilkada Pasaman Barat 2024 berebut kursi “BA 1 S”.

Berikut Calon Kandidat Bupati Pasaman Barat yang dimungkinkan bakal maju pada Pilkada Pasaman Barat 2024-2029. Menurut Anda siapa yang layak dan pantas untuk memimpin Pasaman Barat 2024-2029.

(Dedi)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600