Pasaman BaratSumatera Barat

Update Mini Bus Terjun ke Sungai di Sikabau, Pengendara dan Penumpang Tewas

268
×

Update Mini Bus Terjun ke Sungai di Sikabau, Pengendara dan Penumpang Tewas

Sebarkan artikel ini
Mobil Terjun Ke Sungai Di Sikabau, Ujung Gading, Kabupaten Pasaman Barat
Mobil Terjun ke Sungai di Sikabau, Ujung Gading, Kabupaten Pasaman Barat. (f/widra hayadi)

Mjnews.id Kecelakaan mini bus terjun ke sungai terjadi di Jorong Sikabau, Nagari Koto Ranah Tinggi, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, dengan korban 2 orang, keduanya merupakan guru di salah satu SMP di Sikabau. Kejadian itu terjadi pada Selasa (5/9/2023).

Menurut keterangan dari Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Basuki, melalui Kasatlantas Iptu M Irsyad Fathur R, kejadian berawal ketika mobil minibus Mitsubishi Mirage BA-1577-SH yang dikemudikan nama NIKI ARDIANITA dengan penumpang nama TITI DWI ANDRIA datang dari arah PT BPP menuju arah Sikabau.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Sesampainya di TKP, diduga dengan kecepatan tinggi dan ban sebelah kanan pecah sehingga menyebabkan mobil hilang kendali dan melebar ke kanan jalan kemudian terjatuh ke dalam aliran parit dengan posisi terbalik.

“Akibatnya pengendara dan penumpang meninggal dunia di TKP dan kendaraan mengalami kerusakan,” jelasnya.

Adapun identitas korban meninggal dunia yakni, pengemudi Niki Ardianita (35), mengalami luka lebam dibagian kepala dan penumpang Titi Dwi Andria (25), luka lebam pada mata kanan.

Saat ini kedua korban yang meninggal dunia telah diserahkan kepada pihak keluarga, sedangkan mobil mini bus Mitsubishi Mirage nomor polisi BA 1577 SH dibawa ke Satlantas Polres Pasaman Barat untuk proses penyidikan lebih lanjut.

(wid)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT