banner pemkab muba
Pasaman BaratSumatera Barat

Mini Bus Masuk Sungai di Jalan Lintas Sikobo, Dikabarkan Dua Meninggal

235
×

Mini Bus Masuk Sungai di Jalan Lintas Sikobo, Dikabarkan Dua Meninggal

Sebarkan artikel ini
Mini Bus Berwarna Hijau Masuk Sungai
Mini Bus Berwarna Hijau Masuk Sungai. (f/facebook @Mrbigg)

Mjnews.id – Satu unit mini bus berwarna hijau mengalami kecelakaan di jalan menuju Sikabau, kejadian itu beredar di media sosial Facebook, yang menurut keterangan dari media sosial itu terjadi di jalan Lintas SiKobo Ujung Gading, Pasaman Barat.

Postingan yang diunggah oleh Mrbig itu dengan caption “innalillahi wainna ilaihi rojiun”, terlihat satu unit minibus terguling ke dalam sungai dan juga ada dua korban yang ditutupi dengan kain panjang, serta terlihat beberapa warga melakukan pertolongan mengevakuasi mobil itu dari dalam sungai.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Basuki melalui Kasatlantas Iptu M. Irsyad membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP di lokasi, untuk menentukan apa penyebab kecelakaan dan berapa korbannya.

“Anggota masih di sana untuk olah TKP pak,” kata M. Irsyad saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp pada Selasa (5/9/2023).

Saat ditanyakan berapa orang korban jiwa dalam kejadian itu, Ia belum bisa memastikan karena masih menunggu laporan anggotanya yang melakukan olah TKP saat ini.

“Mohon waktu dulu ya pak, nanti dikabari lagi,” katanya.

Sementara itu Kapolsek Sungai Beremas, AKP Efriadi saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp mengatakan kejadian itu karena mobil mini bus itu slip di jembatan sehingga terguling dan masuk ke dalam sungai.

“Benar, kejadian itu terjadi di Sikabau, saat ini ditangani oleh anggota Lantas Polsubsektor Koto Balingka,” katanya.

Dari postingan yang beredar dan komentar beberapa orang di dalamnya, ada dua orang korban jiwa akibat kejadian itu dan merupakan guru di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di daerah Sikabau, Kecamatan Sungai Beremas.

“Pagi tu barangkek dari simpang, poi mangajar ka sikobo itu,” Ujar akun Buya Sarmanda Garuda dalam kolom komentar.

(wid)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600