Pasaman BaratSumatera Barat

Rekan Kerja FC Juara Turnamen Futsal Cup 2 Air Putih Kinali

196
×

Rekan Kerja FC Juara Turnamen Futsal Cup 2 Air Putih Kinali

Sebarkan artikel ini
Rekan Kerja Fc Juara Turnamen Futsal Cup 2 Air Putih Kinali
Rekan Kerja FC Juara Turnamen Futsal Cup 2 Air Putih Kinali, Kabupaten Pasaman Barat. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Turnamen Futsal Cup 2 Air Putih Jorong Ampek Koto Barat, Kecamatan Kinali resmi ditutup oleh Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto, pada Sabtu (16/9/2023) di Lapangan Terbuka Futsal Air Putih.

Penutupan turnamen itu berhasil dimenangkan oleh Rekan Kerja FC dan juara dua oleh Kaber FC. Dalam kesempatan itu Pemda Pasbar memberikan bantuan sebesar Rp 2.500.000.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Turut hadir pada penutupan turnamen tersebut Bupati Pasaman Benny Utama, Wakil Ketua DPRD Pasbar Daliyus K, Dispora, KONI, Camat Kinali, Forkopimca Kinali, dan stakeholder terkait lainnya.

Wakil Bupati Risnawanto dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada tim yang menang di turnamen futsal tersebut. Ia megatakan bahwa pertandingan sengit yang ditampilkan oleh pemain kedua tim hingga ke babak final mampu melahirkan sang juara.

“Tentu sang juara yang tampil tersebut menjunjung tinggi sportivitas. Sikap sportif yang ditunjukkan ini merupakan sikap yang sangat saya apresiasi,” tegas Wabup Risnawanto.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua tokoh masyarakat dan panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut dari awal hingga berhasil ke babak final. Karena menurutnya untuk menuju ke babak final diperlukan kesiapan panitia, baik materil maupun moril.

“Saya atas nama Pemda Pasbar mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bukan kali ini saja, namun terus berlanjut di tahun tahun mendatang. Karena bisa menyuguhkan tontonan yang menarik dan sebagai ajang olahraga. Sebab, generasi muda terutama pecinta futsal akan membutuhkan ajang yang seperti itu, sebagai sarana menyalurkan minat dan bakat,”katanya.

Sementara itu, Bupati Pasaman Benny Utama mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh pemuda merupakan hal yang positif.

“Melalui turnamen ini akan terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik. Sehingga persatuan dan kesatuan pemuda akan tercipta,” katanya.

Ia juga selalu mendukung kegiatan pemuda yang terus memasyarakat olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

(wal)

Kami Hadir di Google News