ADVERTISEMENT
OlahragaBolaJawa Timur

SMPN 3 dan SMPN 1 Juara Futsal League Kapolres Batu Cup 2023

168
×

SMPN 3 dan SMPN 1 Juara Futsal League Kapolres Batu Cup 2023

Sebarkan artikel ini
Smpn 3 Dan Smpn 1 Juara Futsal League Kapolres Batu Cup 2023
SMPN 3 dan SMPN 1 Juara Futsal League Kapolres Batu Cup 2023. (f/muhamad rochman)

Mjnews.id – Wakapolres Batu, Polda Jawa Timur, Kompol Jeni Al Jauza, mewakili Kapolres AKBP Oskar Syamsuddin, hadiri closing ceremony Junior Futsal League dan Woman Futsal Kapolres Cup TA 2023 yang bertempat di GOR Gajahmada Kota Batu, Rabu (11/10/2023).

Dihadiri pejabat Forkopimda Kota Batu, Kabid olahraga Kota Batu, unsur pimpinan utama Polres Batu, Ketua PSSI Kota Batu, Kepala asosiasi Futsal Kota Batu, Ketua KONI Kota Batu, serta peserta dan pendukung dari berbagai sekolah menengah di Kota Batu.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Fahreza Maulana, selaku Ketua asosiasi Futsal Kota Batu, menyatakan bahwa kegiatan futsal yang melibatkan siswa-siswa SMP/MTS di Kota Batu ini baru dimulai tahun ini sebagai bagian dari agenda Futsal Kapolres Cup TA 2023.

“Acara futsal dengan peserta dari adik-adik pelajar SMP/MTS se-Kota Batu ini baru tahun ini kita laksanakan dengan program Futsal Kapolres Cup TA. 2023, yang dilaksanakan selama 8 hari terhitug mulai tanggal 2 sampai 10 Oktober 2023 yang diikuti oleh tim putra 18 team dan putri 12 team,” terang Fahreza.

Baca Juga  Rezka Oktoberia Terpilih Sebagai Ketua Umum Karate-Do Tako Sumbar

Kapolres Batu melalui Wakapolres berharap dengan adanya Futsal Kapolres Cup ini bisa menjaring bibit-bibit atlit terbaik dari pelajar Kota Batu dan juga diharapkan para pelajar Kota Batu ini mendapatkan hoby yang positif, sehingga diharapkan tidak melakukan kegiatan yang menyimpang.

“Kami berharap dengan adanya Futsal Kapolres Cup TA. 2023 ini bisa menjaring bibit-bibit atlit terbaik dari pelajar Kota Batu dan juga tidak kalah pentingnya diharapkan kepada para pelajar Kota Batu ini mendapatkan hoby yang positif, sehingga tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang menyimpang atau negatif,” harap Kapolres Batu.

“Antusias peserta dari pelajar SMP/MTS ini sangat besar, mereka semua terlihat baik dan terampil saat bermain, diharapkan bersama PSSI dan Ketua asosiasi Futsal Kota Batu, kegiatan Futsal Kapolres Cup ini akan terus berlangsung setiap tahunnya,” ucap Wakapolres Batu.

Baca Juga  Kado Terakhir Riza Falepi di Akhir Masa Jabatan, Pacuan Kuda Berlangsung Meriah

Berikut ini susunan pemenang Junior Futsal League dan Women Futsal League Kapolres Cup Th. 2023 ini adalah sebagai berikut Kategori juara untuk team Putra : (Juara 1 : SMPN 3, Juara 2 : SMPN 2, Juara 3 : SMP Al Izzah, dan Juara 4 : SMP 6).

Kategori juara untuk team Putri : (Juara 1 : SMPN 1, Juara 2 : SMP Muhammadiyah 8, Juara 3 : SMP Islam, dan Juara 4 : SMP PGRI 1).

Sementara Top score Putri : Andin dari SMP Muhammadiyah dan Top score Putra : Abdilah Khalid dari SMP Al Izzah Kota Batu, sedangkan Best Supporter dari SMP Al Izzah Kota Batu.

(rmn)

Kami Hadir di Google News