Pasaman BaratInfrastrukturSumatera Barat

Wabup Pasbar Tinjau Progres Pembangunan Beberapa Jalan dan Jembatan, Ini Lokasinya

510
×

Wabup Pasbar Tinjau Progres Pembangunan Beberapa Jalan dan Jembatan, Ini Lokasinya

Sebarkan artikel ini
Wabup Pasbar Tinjau Progres Pembangunan Beberapa Jalan dan Jembatan
Wabup Pasbar Tinjau Progres Pembangunan Beberapa Jalan dan Jembatan. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Kehadiran jalan dan jembatan sebagai salah satu penyangga transportasi. Masyarakat sangat berharap pembangunan yang telah direncanakan itu diselesaikan sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan.

Hal ini dikatakan oleh Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto ketika melakukan peninjauan pembangunan jalan serta jembatan bersama Dinas PUPR, Kabag Pembangunan dan stakeholder terkait lainnya, pada Selasa (10/10/2023).

Ada empat titik lokasi peninjauan yang dilakukan oleh rombongan Wabup Risnawanto, pertama peningkatan Jalan Kampung Masjid-Bedeng Barat Desa Baru, peningkatan Jalan Paroman Sawah-Kp. Pinang (DAK Reguler), pelebaran Jalan Lingkar Silaping dan Jembatan Muara Mais lanjutan Jalan Lubuk Gobing.

Wakil Bupati Risnawanto mengatakan bahwa peninjauan itu merupakan bentuk pengawasan terhadap pengerjaan pembangunan. Ia juga mengungkapkan berdasarkan hasil tinjauannya bersama rombongan terdapat beberapa progres pengerjaan yang sudah berjalan sesuai dengan rencana dan target yang sudah ditetapkan.

“Peninjauan ini dilakukan guna melakukan pengawasan pengerjaan pembangunan. Karena pembangunan yang sudah direncanakan jika tidak berjalan sesuai rencana masyarakat yang akan rugi. Dari beberapa peninjauan kita tadi ada beberapa progres pengerjaan yang sudah berjalan sesuai dengan rencana dan target yang sudah ditetapkan,” katanya.

Ia juga mengatakan sebagai pemerintah daerah dirinya mengucapkan terima kasih kepada kontraktor yang telah bekerja tetap waktu dan sesuai dengan target yang sudah ditetapkan.

Selain itu, Risnawanto mengungkapkan ada beberapa pembangunan yang masih belum sesuai dengan target yang sudah ditetapkan.

“Menurut pengawas masih jauh dari apa yang di harapkan. Kami berharap kepada pihak yang melakukan pekerjaan agar mengerjakan ketertinggalan ini,” imbaunya.

(wal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600