banner pemkab muba
InfrastrukturPesisir Selatan

Perbaikan Rampung, Jembatan di Nagari Binjai Tapan Sudah Bisa Dilewati Kendaraan

113
×

Perbaikan Rampung, Jembatan di Nagari Binjai Tapan Sudah Bisa Dilewati Kendaraan

Sebarkan artikel ini
Jembatan di Nagari Binjai Tapan Sudah Bisa Dilewati Kendaraan
Jembatan di Nagari Binjai Tapan Sudah Bisa Dilewati Kendaraan.

Pesisir Selatan, MJNews.ID – Pekerjaan perbaikan jembatan di Nagari Binjai Tapan, Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Pesisir Selatan rampung dan sudah bisa dilewati kendaraan baik roda dua maupun roda empat.
Walinagari Binjai Tapan, Jamirus, Minggu 22 Agustus 2021, mengatakan, jembatan yang sudah selesai diperbaiki itu telah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Nagari Binjai Tapan dan sekitarnya.
Akan tetapi menurut Jamirus, khusus kendaraan roda 4 bermuatan yang boleh melewati jembatan tersebut masih dibatasi, karena kapasitas jembatan masih belum secara permanen.
Disebutkan, jembatan itu ambruk diterjang banjir bandang beberapa bulan lalu, sehingga jalan Nagari Binjai Tapan, Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan terpaksa dialihkan ke jalan Pasar Baru Belakang.
Lalu, jembatan yang ambruk diterjang banjir bandang itu diperbaiki oleh pemerintah. Kini pekerjaan perbaikan jembatan telah selesai, dan sudah bisa dilewati oleh kendaraan baik kendaraan pengangkut hasil pertanian maupun kebutuhan pokok masyarakat, jelasnya.
“Kami atas nama pemerintah nagari dan masyarakat Nagari Binjai Tapan menyampaikan terima kasih kepada pemerintah yang telah memperbaiki jembatan yang ambruk diterjang banjir bandang tersebut,” katanya.
(myd)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600