banner pemkab muba
Solok SelatanSumatera Barat

Efi Yandri Minta OPD Mulai Perencanaan Kegiatan 2024

222
×

Efi Yandri Minta OPD Mulai Perencanaan Kegiatan 2024

Sebarkan artikel ini
Asisten Pemerintahan dan Kesra Efi Yandri yang bertindak sebagai pembina apel, di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan
Asisten Pemerintahan dan Kesra Efi Yandri yang bertindak sebagai pembina apel, di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (9/10/2023). (f/diskominfo)

Mjnews.id – Dalam Apel Gabungan ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok Selatan disampaikan kepada seluruh OPD untuk mulai melakukan perencanaan kegiatan tahun depan, mengingat tak akan lama lagi pergantian tahun.

Hal ini disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesra Efi Yandri yang bertindak sebagai pembina apel, di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (9/10/2023).

Perencanaan tersebut, terutama ditekankan kepada OPD-OPD penerima dana DAK peruntukan sehingga rencana kegiatan untuk DAK tersebut harus benar-benar matang dan bisa dilaksanakan.

Hal lainnya adalah mengenai pelaksanaan APBD-Perubahan 2023 yang saat ini tengah dalam tahap evaluasi oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Diharapkan pelaksanaan APBD-P ini bisa maksimal hingga akhir tahun.

Terakhir, Asisten I juga mengingatkan bahwa akan dilakukan pemetaan dan uji kompetensi ASN oleh BKPSDM dalam waktu dekat. Diharapkan agar seluruh ASN yang akan ikut dalam pelaksanaan ini bisa melaksanakannya semaksimal mungkin.

Pemetaan dan uji kompetensi ini ditujukan untuk mengetahui tingkat kompetensi ASN dalam melaksanakan tugas dan fungsinya serta untuk menyesuaikan penempatan jabatan ASN.

Apel ini diikuti oleh Asisten dan Staf Ahli, jajaran Kepala OPD, dan seluruh ASN di Lingkup Pemkab Solok Selatan.

(sus)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600