Tanah DatarKepulauan Riau

Bupati Tanah Datar Kukuhkan Pengurus IKTD Tanjungpinang

233
×

Bupati Tanah Datar Kukuhkan Pengurus IKTD Tanjungpinang

Sebarkan artikel ini
Pengurus Iktd Kota Tanjungpinang
Bupati Tanah Datar, Eka Putra kukuhkan Pengurus IKTD Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau. (f/prokopim)

Ucapkan Selamat Datang

Sebelumnya Walikota Rahma menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bupati Tanah Datar dan rombongan di Kota Tanjung Pinang.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Selamat datang pak Bupati, kedatangan Bapak bersama rombongan membuktikan betapa kecintaan Bapak kepada para perantau. Insya Allah, Saya disini tidak membeda-bedakan warga, karena banyak warga Minang ataupun Sumatra Barat menjadi pejabat di kota ini. Karena saya yakin pepatah Dimana Langit di Junjung, di situ Tanah di pijak,” sampainya.

Rahma juga menyampaikan selamat atas pengukuhan IKTD Kota Tanjung Pinang, semoga komitmen dan sinergi dengan Pemerintah Kota Tanjung Pinang terus berjalan baik.

“Tanpa Bapak dan Ibuk, tentu pelaksanaan pembangunan di Kota tercinta kita ini juga tidak bisa berjalan baik. Mohon dukungan juga membangun Kota Tanjung Pinang untuk lebih baik ke depannya,” sampai Rahma.

Sementara itu, ketua penyelenggara Elfi Edison menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Tanah Datar Eka Putra dan Walikota Tanjung Pinang Rahma beserta rombongan.

“Kebahagiaan bagi kami Bapak Bupati dan Ibuk Walikota hadir dalam pengukuhan Ketua IKTD terpilih periode 2021 – 2025 yang sempat tertunda. Terima kasih, mohon maaf kalau ada kekurangan dalam pelayanan,” sampainya.

Dikatakan Elfi, IKTD Kota Tanjung Pinang terdiri dari 11 jurai, jumlah penduduk lebih kurang 500 KK dengan 2.500 jiwa.

“Potensi ini mungkin yang perlu dirangkul bersama-sama dan juga semakin ditingkatkan jalinan silaturahmi untuk membangun Kota Tanjung Pinang serta ikut memberikan sumbangsih untuk pembangunan di kampung halaman,” sampainya.

Selepas itu Ketua IKTD Kota Tanjung Pinang terpilih H. Irwan juga menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Bupati Tanah Datar dan Walikota Tanjung Pinang.

“Merupakan kebahagiaan bagi kami keluarga IKTD Kota Tanjung Pinang, karena dua pimpinan daerah bisa hadir dalam kegiatan malam, terima kasih atas kehadirannya Bapak dan Ibuk, mohon maaf sekiranya ada kekurangan dan tidak pada tempatnya,” sampainya.

Menyambung penyampaian ketua penyelenggara, Irwan menerangkan 11 Jurai yang ada di IKTD Kota Tanjung Pinang. “Jurai dinamakan IKA yakni IKA Rambatan, Tanjung Baru, Tanjung Emas, Padang Ganting, Lintau Buo, Sungayang, Sungai Tarab, X Koto, Batipuah, Malalo dan IKA Limo Kaum,” tukasnya.

(prokopim)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT